Hajatan Modifikasi Terbesar Tanah Air, Honda Modif Contest Dibuka untuk Ribuan Modifikator

Baca juga : Promo Menarik dan Aktivitas Seru di Honda Premium Matic Day 2024 Cirebon

Para pemenang dari 9 kelas utama di masing-masing daerah akan bertemu dan beradu kreativitas di kontes final HMC untuk memperebutkan kesempatan mengikuti Honda Dream Ride Project.

HMC menjadi ajang modifikasi terstruktur dan dinantikan para modifikator, menggunakan sepeda motor Honda dengan pendampingan khusus dari mentor-mentor terbaik di Indonesia untuk mempertajam kompetensi dan pengalaman modifikasi yang mereka miliki.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan gelaran HMC yang memasuki usia satu dekade digelar semakin spesial.

Kehadiran kelas baru sesuai tren modifikasi terkini, hingga sebaran kota pelaksanaan yang semakin luas berhasil menjadikan HMC sebagai gelaran modifikasi sepeda motor terbesar di Tanah Air.

“Kami persilakan bagi seluruh penggiat maupun pecinta modifikasi sepeda motor Honda di seluruh penjuru Indonesia untuk menuangkan ide kreativitas miliknya di Honda Modif Contest 2024. Melalui event ini, kami berkomitmen untuk terus mewadahi talenta berbakat Tanah Air untuk mewujdukan sepeda motor Honda sesuai dengan mimpi dan gaya hidup yang mereka miliki,” ujar Andy.

Penentuan pemenang di keseluruhan HMC akan melibatkan juri-juri kompeten yang berpengalaman di bidang modifikasi.

Mereka adalah para profesional builder yang sudah lama aktif menggeluti dunia modifikasi di Tanah Air. Helatan tahun ini pun menjadi semakin spesial dengan kehadiran juri baru yang merupakan alumni pemenang HMC tahun-tahun sebelumnya sehingga dapat lebih memperkaya hasil penilaian modifikasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan