Contoh Teks Pembawa Acara  17 Agustus  untuk MC

Bapak/Ibu hadirin yang berbahagia, sebelum kita lanjut ke sesi selanjutnya, marilah kita memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang akan dipimpin oleh (nama).

Selanjutnya, menyanyikan lagu Indonesia Raya, hadirin kami mohon berdiri.

Terima kasih, hadirin kami persilakan duduk kembali.

Menuju ke acara yang ketiga yaitu sambutan-sambutan. Sambutan pertama akan disampaikan oleh ketua panitia. Untuk itu kami persilakan yang terhormat (nama) untuk memberikan sambutan.

Terima kasih, kami sampaikan kepada ketua panitia. Selanjutnya adalah sambutan Bapak/Ibu Kepala Desa (Optional). Untuk itu segera kami persilakan kepada Bapak/Ibu.

Demikian sambutan Bapak/Ibu (nama), semoga kita mampu melaksanakan pesan dan arahan yang disampaikan Bapak/Ibu dalam sambutan tadi.

Para hadirin yang berbahagia, tibalah kita memasuki acara inti yakni, pemotongan tumpeng oleh Bapak/Ibu (nama). Untuk itu, kepada Bapak/Ibu (nama) kami persilakan.

Hadirin yang kami hormati, tibalah saatnya acara yang kita tunggu-tunggu, yakni acara hiburan yang akan ditampilan oleh adik-adik kita.

Untuk itu, acara sepenuhnya kami serahkan pada pemandu acara lomba. Beri tepuk tangan yang meriah untuk saudara/I (nama).

Bapak/Ibu yang kami hormati, akhirnya sampailah kita ke penghujung acara HUT ke-79 RI pada hari ini, tanggal 17 agustus 2024.

Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi Bapak/Ibu.

Atas nama (nama) sebagai MC, mewakili seluruh panitia penyelenggara, kami memohon maaf bila ada kalimat atau candaan kami yang kurang berkenan. Terima kasih.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Itulah contoh teks MC atau pembawa acara 17 Agustus yang berada dilingkungan warga masyarakat. Semoga bermanfaat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan