Wisata Kuliner di Courtyard by Marriott Bandung Dago

JABAR EKSPRES – Bandung merupakan surganya wisata. Maka tak heran jika Bandung menjadi salah satu tujuan wisata khususnya bagi warga Ibukota.

Berkendara melalui tol hanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam, para wisatawan dari Jakarta dan sekitarnya dapat menikmati berbagai macam tujuan rekreasi dan kuliner yang ada di Bandung.

Wisata utama yang seringkali dicari ketika mengunjungi Bandung adalah kuliner khas kota Priangan ini. Mulai dari kuliner tradisional khas Jawa Barat, seperti batagor, baso tahu, cilok hingga wisata kuliner makanan lainnya.

Sebelum menjelajah Kota Kembang, sebutan untuk Kota Bandung, sebaiknya wisatawan merencanakan tempat menginap yang lokasinya strategis.

Salah satu hotel strategis di Bandung adalah Courtyard by Marriott Bandung Dago yang terletak di Jl.Ir.H. Djuanda No 33 Bandung yang dikenal dengan sebutan Jalan Dago.

Selain lokasinya nyaman, Courtyard by Marriott Bandung Dago juga memiliki tiga outlet kuliner yang wajib dicoba.

Nikmati sarapan di MoMo café saat pagi hari dengan berbagai macam menu Nusantara seperti lontong sayur, nasi kuning, nasi uduk, bubur ayam dan lainnya atau menu Western seperti omelet, sausage, boiled egg, salad serta berbagai macam pastry.

Pilihan lainnya, tamu juga dapat sarapan dengan menu warmindo atau yang lebih dikenal sebagai warung Indomie.

Selain itu, bagi tamu yang tidak menginap juga dapat mencicipi all you can eat breakfast di MoMo Café dengan harga IDR 100.000++/pax.

“Sebagai salah satu upaya kami melestarikan dan memperkenalkan sajian khas Nusantara, kami memiliki program kuliner khusus yakni Samara Loka. Samara Loka merupakan kampanye dalam rangka menstandardisasi kualitas dan cita rasa hidangan favorit bangsa juga untuk meningkatkan profil warisan kuliner Indonesia yang kaya. Dengan menekankan cita rasa otentik dan makna budaya dari hidangan seperti soto ayam, nasi goreng, dan sate, kampanye ini akan menumbuhkan apresiasi yang lebih dalam dan memastikan kualitas yang konsisten di seluruh hotel chain Marriott International di seluruh Indonesia. Di bulan Juli ini, menu Samara Loka yang kami sajikan adalah Nasi Goreng Kampung dan Soto Ayam. Untuk Nasi Goreng Kampung tersedia di buffet, sedangkan untuk Soto Ayam dapat di pesan pada menu ala carte,” tutur General Manager Courtyard by Marriott Bandung Dago, Albertus Palit.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan