Sampai Kapan Investasi di Aplikasi XFA AI Bisa Menguntungkan Anggotanya? Cek Faktanya di Sini

Sementara di aplikasi yang ada di Indonesia tabel skemanya berupa skema keuntungan investasi dengan mata uang rupiah. Misalnya untuk tipe server yang Virtual server dengan harga sewa Rp629.000 maka akan mendapatkan keuntungan Rp25.789 setiap harinya dengan periode waktu 75 hari atau total profit yang kan didapat RP1.934.175.

3. Tanggal perilisan

Jika perusahaan aslinya sudah didirikan sejak 2023 oleh Adaalph MacDonald di Inggris, maka aplikasi yang ada di Indonesia umurnya baru sekitar 3 bulan, karena baru rilis pada Mei 2024 lalu.

Masih ada beberapa fakta lain yang bisa membuktikan bahwa aplikasi XFA AI yang ada di Indonesia bukanlah aplikasi resmi yang menginduk pada perusahaan XFA dari Inggris.

Karenanya aplikasi XFA AI tidak direkomendasikan untuk dijadikan tempat berinvestasi, karena berpotensi pada penipuan.

Sayangnya, aplikasi ini kini sudah memiliki anggota yang sangat banyak, bahkan tersebar di banyak daerah di Indonesia. Dan kepercayaan masyarakat juga sudah mulai terbentuk, terbukti dari banyaknya anggotanya yang terus melakukan deposit i aplikasi ini.

Dari pantauan Jabarekspres di salah satu grup telegram, dalam satu hari, Minggu (28/7) ada sebanyak 52 orang yang melakukan deposit meningkatkan level keanggotaan, mereka langsung mendapatkan apresiasi dengan diberikan sertifikat online lengkap dengan foto dan nama terpampang di grup tersebut.

Hal ini sangat disayangkan, karena akan semakin banyak yang tergiur masuk dan menambah deposit terus, sementara aplikasi ini berpotensi menipu dan bisa sewaktu-waktu scam.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan