Sampai Kapan Investasi di Aplikasi XFA AI Bisa Menguntungkan Anggotanya? Cek Faktanya di Sini

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang XFA AI yang berada di Indonesia mengklaim bergerak pada bisnis penyewaan dan jual beli server ini, hingga saat ini masih terbukti membayar anggotanya. Namun banyak anggotanya yang menanyakan akan sampai kapan aplikasi ini bisa membayar dan bisa memberikan keuntungan ?

Pertanyaan tersebut muncul setelah banyak anggota yang menyadari bahwa aplikasi ini ternyata merupakan aplikasi yang menggunakan skema ponzi.

Dimana awalnya akan memberikan keuntungan pada anggotanya yang melakukan upgrade atau meningkatkan deposit investasi dengan server yang lebih mahal. Semakin mahal harga server maka akan semakin tinggi keuntungan yang diperoleh.

Baca juga : Apakah Saat ini Aplikasi XFA AI Masih Aman? Banyak Member Mulai Tak Bisa WD

Lalu akan sampai kapan aplikasi ini bisa memberikan keuntungan untuk anggotanya? pertanyaan ini akan terjawab setelah aplikasi ini terbukyi melakukan penipuan terhadap anggotanya.

Selama masih banyak anggota baru yang mendaftar dan anggota lama melakukan deposit penyewaan server, maka aplikasi ini akan tetap membayar anggotanya.

Masalahnya adalah, aplikasi ini terbukti mencatut nama perusahaan hosting server AI Britania yang berbasis di Leeds Inggris, dengan nama Xpertise Future Analytic atau XFA AI.

Perusahaan tersebut juga memungkinkan investor untuk berkontribusi pada biaya operasional server dan membaginya secara merata dengan pemangku kepentingan lainnya. Sebagai imbalannya, mereka menerima bagian dari keuntungan yang dihasilkan dari operasional server.

Hal inilah yang dimanfaatkan oleh bandar ponzi untuk menggunakan nama besar XFA AI menjadi salah satu nama aplikasi investasinya.

Baca juga : Jalan 3 Bulan, Benarkah Aplikasi XFA AI Bakal Berumur Panjang?

Ada beberapa fakta yang bisa dikupas untuk membedakan keduanya, diantaranya :

1. Nama Website

Namun jika dilihat websitenya, ada perbedaan yang mencolok dari nama websitenya, jika website aslinya bernama aixfa.com sedangkan nama aplikasi yang di Indonesia bernama grow.aixfa.com.

2. Harga Sewa Server

Di website aslinya ada tabel harga penyewaan server sesuai dengan kategori dan tipenya masing-masing, dengan harga sewa dalam bentuk dolar. Misal untuk vCPU dengan kapasitas penyimpanan 16 GB, bandwith 6.00 TB dengan storage 80 GB harga bulanannya $120 dan sewa perjamnya kena $0.179.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan