Herman Indrabudi Pimpin PWI Kota Bogor 3 Tahun Mendatang

JABAR EKSPRES – Tongkat kepemimpinan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor periode 2024-2027 kini di tangan Herman Indrabudi.

Herman Indrabudi resmi menahkodai PWI Kota Bogor untuk tiga tahun ke depan usai terpilih dalam konferensi pemilihan Ketua PWI Kota Bogor yang berlangsung di Sahira Hotel, Jalan Ahmad Yani, Tanah Sareal pada Sabtu, 27 Juli 2024 petang.

Dalam prosesi sidang pleno pemilihan yang dipimpin Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Jawa Barat, Ahmad Syukri tersebut menetapkan dua calon Ketua PWI yakni, Herman Indrabudi dan Eko Hadi.

Dengan jumlah pemilik suara 44 orang, pemilihan langsung secara demokratis itu akhirnya dimenangkan oleh Herman Indrabudi atau yang akrab disapa Aldho.

BACA JUGA:Organda Jawa Barat Inginkan BRT Bandung Raya Jangan jadi Pesaing!

Berdasarkan hasil voting atau penghitungan suara, Aldho meraih 33 suara. Sedangkan Eko Hadi meraih 10 suara dan 1 suara dinyatakan gugur lantaran tidak hadir.

Usai terpilih, Aldho menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak, terutama para pengurus dan juga anggota yang sudah mempercayakan dirinya untuk memimpin PWI Kota Bogor tiga tahun ke depan. Ia pun mengaku, akan menjalankan tugasnya sebaik mungkin.

“Pertama, tentu saya sampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, terutama kang Arihta Utama Surbakti selaku ketua PWI Kota Bogor dua periode (2017-2024). Beliau merupakan panutan saya, sekaligus kakak dalam menjalankan organisasi PWI ini, saya banyak belajar dari beliau, InsyaAllah amanah ini akan saya lanjutkan dan jalankan bersama-teman di PWI,” ungkapnya dikutip Minggu, 28 Juli 2024.

Selain itu, dia juga menyampaikan terimakasih kepada ketua panitia beserta jajarannya yang telah sukses melaksanakan konferensi PWI 2024 dengan baik dan lancar.

BACA JUGA:Soal Terminal Cicaheum akan Menjadi Depo BRT, Organda Jabar Minta Hal Ini ke Pemerintah

Menurutnya, dalam menjalani organisasi profesi wartawan (PWI) tidak mudah dan juga tidak bisa sendiri, sehingga dibutuhkan kerja sama, solidaritas dan soliditas.

“Untuk itu, saya mengajak kepada semua teman-teman, termasuk kang Eko akan saya rangkul untuk bersama-sama membangun PWI lebih baik dan lebih maju lagi,” tutur Aldho.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan