Herman Indrabudi Pimpin PWI Kota Bogor 3 Tahun Mendatang

Ia juga mengingatkan bahwa dalam enam tahun terakhir, jumlah anggota PWI Kota Bogor telah meningkat cukup signifikan dan berkomitmen untuk menggalakkan program-program yang lebih baik lagi dengan menempatkan orang-orang yang kompeten.

“Ketika itu kami, saat saya bergerak di bidang OKK, Alhamdulillah banyak menciptakan anggota-anggota baru hingga memiliki hak pilih dari 16 menjadi 44 orang yang saat ini telah memiliki kartu PWI,” terangnya.

Selama dua periode kepengurusan sebelumnya, lanjut Aldho, banyak perubahan positif yang terjadi di PWI Kota Bogor, seperti bangunan kantor dan masjid yang menjadi lebih nyaman.

BACA JUGA:Tertuang dalam Visi Presiden Terpilih, Wamentan Targetkan Indonesia 3 Tahun Swasembada Pangan

Aldho berencana untuk melanjutkan program-program koperasi, BPJS Ketenagakerjaan, dan Kesehatan demi kesejahteraan anggota PWI Kota Bogor ke depan.

“Di era kang Ari selama dua periode banyak perubahan yang signifikan, di antaranya kantor PWI yang dulu sempat terbengkalai kembali bangkit dengan merubah wajah kantor PWI lebih nyaman, kemudian bangunan mushola yang saat ini menjadi masjid dan ini akan kita pertahankan,” paparnya.

Sementara, Wakil Ketua bidang organisasi PWI Jawa Barat Ahmad Syukri menyampaikan, setelah konferensi selesai dilaksanakan dan sudah terbentuk Ketua, Sekretaris dan Bendahara, kemudian PWI Kota Bogor diberikan waktu selama 7 hari untuk menyerahkan susunan kepengurusan periode 2024-2027.

“Konferensi sudah selesai dilaksanakan secara demokratis. Kepada pengurus PWI Kota Bogor terpilih, ada waktu selama 7 hari untuk menyerahkan susunan kepengurusan kepadanya PWI Jawa Barat. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran panitia pelaksana, sehingga konferensi PWI Kota Bogor berjalan dengan lancar dan sukses,” ucap dia.

“Selamat kepada PWI Kota Bogor yang sudah menyelesaikan konferensi, kedepan memiliki pengurus baru untuk melaksanakan berbagai program dan kegiatan di PWI Kota Bogor,” imbuh Ari sapaanya.

Setelah terpilih, Aldho menyerahkan susunan kepengurusan kepada Syarif Hidayatullah sebagai Sekretaris dan Asep Supriyanto sebagai Bendahara, dan PWI Jawa Barat secara resmi mengumumkan susunan KSB PWI Kota Bogor periode 2024-2027. (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan