Tingkatkan Jalinan Kolaborasi dengan KAI, bank bjb Resmikan Penamaan Stasiun LRT Jabodebek “Pancoran bank bjb”

Yuddy juga menyebutkan bahwa langkah ini sejalan dengan visi dan misi bank bjb untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan.

Disampaikan Yuddy, dengan mengajak masyarakat menggunakan transportasi publik, bank bjb juga turut berupaya mengurangi kemacetan dan pencemaran udara di Jakarta.

Kerjasama ini, bank bjb berharap dapat terus mendukung pengembangan layanan transportasi publik yang lebih baik di Jakarta dan sekitarnya, serta semakin memperkuat posisi perusahaan sebagai bank yang peduli terhadap lingkungan dan masyarakat.

Baca juga :  Raih Prestasi Gemilang, bank bjb Dinobatkan Sebagai Best Bank 2024

Sebagaimana diketahui bahwa LRT Jabodebek juga merupakan salah satu moda transportasi massal ramah lingkungan yang mampu mengurangi produksi karbon emisi kendaraan pribadi.

Sejak diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada 28 Agustus 2023 lalu, LRT Jabodebek telah mengangkut lebih dari 14.754.329 pengguna (data per tanggal 24 Juli 2024).

Menurut Yuddy, dengan semakin banyaknya masyarakat menggunakan LRT Jabodebek, menjadi kesempatan bagi bank bjb untuk terus memperkenalkan berbagai layanan unggulan perbankan yang dimiliki dengan menjangkau masyarakat lebih luas di area Jabodebek.

“Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk berkontribusi pada pembangunan kota yang lebih bersih dan berkelanjutan,” tutur Yuddy.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama PT KAI Didiek Hartantyo mengatakan “Kerjasama ini akan menjadi suatu penanda kolaborasi yang positif antara BUMN & BUMD yang akan membawa dampak positif pula bagi kedua belah pihak secara berkelanjutan yang sesuai dengan tagline bank bjb yaitu Tandamata Untuk Negeri.” papar Didiek.

Hal senada disampaikan oleh Kepala Biro Perekonomian Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat Yuke Mauliani Septinan mewakili Penjabat (Pj.) Gubernur Jawa Barat dalam sambutannya.

“Pemerintah Provinsi Jawa Barat turut bangga dan berbahagia atas peresmian naming rights Stasiun LRT Pancoran bank bjb yang merupakan persembahan bank bjb sebagai Tandamata Untuk Negeri yang dapat meningkatkan eksistensi dan brand image bank bjb dalam industri perbankan sehingga kebermanfaatan bank bjb tidak hanya dapat dirasakan di Jawa Barat saja, tapi juga merambah ke daerah atau wilayah lainnya di Indonesia, khususnya di Jakarta.” tutup Yuke.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan