Tekankan Kesempatan Investasi bagi Pekerja Lepas dan Pengusaha, KoinWorks Perdana Gelar Money Diary Talks di Bandung

Menurutnya, KoinWorks mendorong para pemilik bisnis untuk berinvestasi sebagai bagian dari perencanaan keuangan, karena dapat membantu mengoptimalkan keuntungan yang diperoleh dari dana yang idle.

“Ke depannya, dana ini bisa digunakan untuk ekspansi usaha, menghadapi keadaan darurat, atau tujuan keuangan lainnya,” lanjut Stewart.

Bagi mereka yang masih berkenalan dengan investasi, Stewart menjelaskan, Evaluasi risiko finansial harus selalu menjadi prioritas dalam setiap keputusan investasi, di samping return yang menguntungkan. Pengertian akan hal ini penting untuk memastikan keberlanjutan dan pertumbuhan investasinya.

Salah satu instrumen investasi rendah risiko yang dapat dipertimbangkan adalah produk deposito. KoinWorks Bank memiliki produk deposito yang dapat diakses melalui aplikasi KoinWorks atau melalui tim konsultasi KoinWorks.

Deposito saat ini menawarkan bunga 6.75% p.a. yang dijamin LPS, sehingga pelaku bisnis dapat mengoptimalkan kelebihan likuiditas mereka sambil tetap mengamankan dana dan meraih keuntungan yang stabil.

Pada sesi networking, salah seorang peserta, Fitriani Rahmah memberikan pandangannya mengenai insight yang didapat dari acara ini.

“Mengelola dana memang susah-susah gampang dan biasanya menjadi tantangan tersendiri. Dari acara Money Diary Talks ini, saya mendapatkan wawasan baru tentang bagaimana investasi dapat menjadi solusi untuk mengoptimalkan dana yang tidak terpakai, terlebih jika kita bicara mengenai hasil investasi hingga bertahun-tahun mendatang, tentunya akan memberikan keuntungan,” ungkapnya.

KoinWorks berharap acara ini dapat memberikan manfaat dan wawasan baru bagi para pendana dan calon pendana di Bandung, serta mendorong mereka untuk lebih bijak dalam mengelola keuangan dan memanfaatkan peluang investasi yang ada. Para pendana KoinWorks juga dapat berkonsultasi dengan tim konsultasi KoinWorks untuk membantu mengarahkan keputusan keuangan sesuai dengan tujuan yang ingin dicapai. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan