Sudah Terbukti! Aplikasi Liberty Global itu Penipuan

Aplikasi penipuan seperti ini biasanya memiliki tabel pendapatan yang tidak masuk akal, dan penarikan uang harus melalui manajer perekrutan. Meski saat ini penarikan masih bisa dilakukan, suatu saat nanti pasti akan diblokir.

Ada juga aplikasi AK yang sedang mengadakan promo besar-besaran. Ini adalah tanda bahwa umur aplikasinya tidak akan lama lagi.

Biasanya, setelah satu aplikasi scam, akan muncul aplikasi penggantinya dengan modus yang sama. Jadi, waspadalah terhadap aplikasi-aplikasi baru yang muncul setelah aplikasi sebelumnya scam.

Baca juga : Terbongkar Aplikasi FGS Global Scam Hari Ini

Terakhir, Liberty Global mencatut nama perusahaan asli yang sebenarnya ada, untuk meyakinkan orang-orang agar bergabung dan melakukan deposit. Padahal, aplikasi ini tidak ada hubungannya dengan perusahaan yang asli.

Jangan lagi melakukan deposit atau bergabung dengan aplikasi-aplikasi seperti Liberty Global, SCRTV, atau AK. Mereka hanya membayar di awal untuk meyakinkan Anda agar melakukan deposit lebih besar, kemudian kabur membawa uang Anda.

Semoga informasi ini bermanfaat dan Anda bisa lebih berhati-hati dalam memilih investasi atau aplikasi yang menawarkan keuntungan tidak masuk akal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan