Reality Club Siap Adakan Tur Bertajuk “Reality Club Presents…Indonesia Tour 2024” di Lima Kota, Cek Lokasinya Sekarang!

JABAR EKSPRES – Reality Club bersiap mengadakan tur bertajuk “Reality Club Presents…Indonesia Tour 2024” di lima kota di Indonesia dari Oktober sampai November 2024.

Grup band itu dijadwalkan mengadakan pertunjukan di Kota Semarang (6 Oktober), Bandung (12 Oktober), Yogyakarta (19 Oktober), Surabaya (2 November), dan Makassar (11 November) dengan tema khusus di setiap kota.

“Konsep kita untuk tur kali ini beda dari penampilan-penampilan biasanya,” kata Faiz selaku gitaris dan vokalis Reality Club dikutip dari Antara, Kamis (18/7/24).

Reality Club sukses menggelar konser tunggal bertajuk “Reality Club Presents… The Show in Jakarta” untuk merayakan peluncuran album ketiga mereka pada 2023 serta telah mengadakan pertunjukan di negara-negara Asia dan Amerika Serikat.

“Seperti show di Jakarta, kita juga akan menghadirkan visual layaknya bioskop, ada poster-poster, dekorasinya juga,” kata Faiz.

“Kita akan bawa konsep yang sama, tetapi di setiap kota dibikin ada tema khususnya, akan lebih spesial,” kata Fathia Izzati, vokalis dan keyboardist Reality Club.

Reality Club akan menghadirkan tema khusus “Am I Bothering You?” di Semarang, “You Let Her Go Again” di Bandung, “Dancing in the Breeze Alone” di Yogyakarta, “Anything You Want” di Surabaya, dan “Love Ephipany” di Makassar. Tema-tema tersebut diambil dari judul lagu Reality Club.

Reality Club juga berencana menghadirkan daftar lagu yang berbeda di setiap lokasi tur.

Selain itu, dalam upaya menambah kemeriahan pertunjukan Reality Club membuat tema busana khusus bagi para penonton yang akan menghadiri konser mereka.

Tema busananya dibuat berbeda di setiap kota. Penonton disarankan untuk menggunakan busana ala tahun 50-an hingga 60-an dalam konser di Semarang dan memakai seragam sekolah dalam pertunjukan di Bandung.

Penonton pertunjukan Reality Club disarankan berbusana ala koboi dalam konser di Yogyakarta, memakai pakaian formal dalam konser di Surabaya, dan berbusana seperti orang berusia 60 tahun dalam konser di Makassar.

“Di tiap kota ada dress code-nya, tapi selain itu kita juga bikin cerita khusus, jadi bakal spesial banget,” kata Fathia.

Suguhan utama dalam rangkaian “Reality Club Presents… Indonesia Tour 2024” akan berupa karya-karya Reality Club mulai dari awal pembentukan grup tahun 2016 hingga sekarang.

Tinggalkan Balasan