Ashton Irwin 5SOS Rilis Album Solo Terbarunya yang Bertajuk BLOOD ON THE DRUMS”

JABAR EKSPRES – Ashton Irwin, solois dan anggota grup band 5 Seconds of Summer (5SOS), resmi merilis album penuh terbarunya bertajuk “BLOOD ON THE DRUMS” setelah sebelumnya merilis bagian pertama album tersebut pada Juni 2024.

“Bertahun-tahun menulis, berbulan-bulan merekam, penyesuaian tiada henti, tukar pikiran dan menyusun rencana, dan akhirnya sampailah di titik akhir: Ada di tangan Anda,” tulis Irwin melalui akun X pribadinya, Rabu.
“‘BLOOD ON THE DRUMS’ akhirnya resmi dirilis! Dengan senang hati saya menunjukkannya pada Anda semua (tautan),” sambungnya.
Pada Juni 2024, Irwin telah merilis bagian pertama “BLOOD ON THE DRUMS” yang berisikan delapan lagu, yaitu “Straight to Your Heart”, “Breakup”, “BLOOD ON THE DRUMS”, “I See The Angels”, “Lose You”, “Rebel at Heart”, “Last Night of My Life”, dan “Indestructible”.
Satu bulan setelahnya atau tepat hari ini, Irwin akhirnya merilis delapan lagu lainnya untuk bagian kedua dari album tersebut, yakni “The Canyon”, “California Holds Her Breath”, “Little Spark”, “Wicked Habit”, “Marry You”, “Glory Days”, “Wild Things”, dan “Endless Wave”. Total ada 16 lagu yang disajikan Irwin dalam album “BLOOD ON THE DRUMS”.
Sama seperti bagian pertama album “BLOOD ON THE DRUMS”, lagu-lagu di  bagian kedua album tersebut juga menyajikan permainan drum memukau dari Irwin.

Irwin berharap album barunya itu dapat menemani pendengar melewati berbagai hal dalam hidup, baik suka maupun duka.

Kini, album “BLOOD ON THE DRUMS” sudah dapat didengarkan di platform-platform pemutaran musik dan video musik untuk sejumlah lagu di dalamnya dapat disaksikan di saluran YouTube resmi Ashton Irwin.
Sementara itu, Irwin pertama kali merilis karya solo pada 2020 bertajuk “Superbloom”. Album tersebut berisikan 10 lagu, termasuk “SCAR”, “Have U Found What Ur Looking For?”, “Skinny Skinny”, dan “Greyhound”.

Tinggalkan Balasan