Spoiler One Piece Chapter 1121: Jadwal Rilis dan Prediksi

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece Chapter 1121 yang sedang ramai di kalangan para penggemar.

Setidaknya ada beberapa informasi penting terkait perilisan chapter terbaru manga besutan Eiichiro Oda ini.

Lantas, apa saja informasi penting ini? Bagaimanapun, kita akan kembali melanjutkan perjalanan Kru Topi Jerami di Pulau Egghead.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece Chapter 1121.

BACA JUGA: Spoiler Lengkap One Piece Chapter 1120: Climo D. Clover Merupakan Penyandang Nama D. Paling Genius!

Petunjuk Pertama dari Chapter 1121

Informasi pertama yang kita dapatkan berasal dari leaker utama yang membagikan GIF es krim. Ini bisa diartikan sebagai banyak hal. Salah satu tebakan beberapa penggemar adalah mungkin ini adalah cerita sampul dengan Yamato yang sedang makan es krim.

Ini bisa menjadi momen yang bagus setelah dia terkena pukulan batu di kepalanya. Namun, ini juga bisa merupakan reaksi yang terjadi di Whole Cake Island, atau mungkin ada hubungannya dengan karakter Bonney.

Selain itu, kita akan memiliki spread warna di chapter ini, jadi kemungkinan besar GIF es krim tersebut adalah bagian dari spread warna tersebut, di mana para Topi Jerami sedang menikmati es krim.

Tebakan-tebakan ini tentu saja masih spekulasi, dan beberapa penggemar sangat menantikan untuk melihat apa yang akan terjadi. Bagaimana dengan tebakan kalian? Jangan ragu untuk meninggalkan komentar di bawah!

Kabar Buruk: One Piece Kembali Libur

Berita buruk yang harus kita hadapi adalah setelah chapter 1,121 rilis, kita akan mengalami jeda lagi. Sayangnya, tahun 2024 telah menjadi tahun dengan banyak jeda bagi Oda-sensei.

Apakah tahun ini akan melampaui tahun 2023, yang sudah menjadi tahun dengan jumlah jeda tertinggi? Ini menjadi pertanyaan besar bagi para penggemar.

Jika kita bandingkan dengan Boruto, yang merupakan manga bulanan dan merilis sekitar 40 halaman per bulan, One Piece bulan ini hanya merilis 13 halaman di satu chapter dan 19 halaman di chapter lainnya, total menjadi 32 halaman.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan