Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini, Tayang Film The Davinci Code

JABAR EKSPRES – Inilah jadwal Bioskop Trans TV malam ini Selasa, 16 Juli 2024, akan tayang film The Davinci Code dan film Hacksaw Ridge.

Film The Davinci Code akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB. Setelah itu dilanjutkan dengan film Hacksaw Ridge pada pukul 23.30 WIB.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan film The Davinci Code dan film Hacksaw Ridge, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film The Davinci Code dan film Hacksaw Ridge yang akan tayang di jadwal Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film The Davinci Code

Film ini menceritakan tentang penyelidikan yang dimulai oleh simbolis Robert Langdon dan seorang kriptolog bernama Sophie Neveu, seputar pembunuhan seorang kurator Museum Louvre.

Faktanya, pria malang yang terbunuh itu adalah kakek Sophie, dan mayatnya ditemukan dengan serangkaian simbol dan kode, seperti pentagram dan deret angka Fibonacci.

BACA JUGA: Sinopsis Film Death Wish, Aksi Balas Dendam di Tengah Kegelapan Kota

Namun detektif polisi Fache akan mulai mengejar Langdon, yang melarikan diri setelah menerima peringatan tentang niat sebenarnya sang kapten.

Sophie membawa semacam kunci dengan titik-titik dan angka 24 terukir di atasnya, yang membuka baginya dan Langdon penyelidikan besar yang rumit yang melibatkan teori yang dianggap sesat, yakni Yesus Kristus dan Maria Magdalena, pada kenyataannya, adalah pasangan yang memiliki seorang putri bernama Sara.

Sebuah sekte milenarian yang disebut Biara Sion telah menyimpan rahasia masalah itu selama berabad-abad. Seorang biarawan albino yang masokis dan agak psikopat, Sibilas, anggota Opus Dei, akan mengejar Langdon dan Sophie juga, untuk menghalangi mereka memecahkan misteri Kristus dan Maria Magdalena, dan juga makna dan lokasi sebenarnya dari Holy Grail.

Seorang peneliti Inggris yang bersemangat, akan membantu Langdon dalam pencariannya, mengungkapkan kepada mereka beberapa simbolisme dalam karya utama Da Vinci The Last Supper, bepergian ke tempat-tempat mistis di Inggris, seperti The Church Temple, tempat yang diyakini sebagai tempat sekelompok Ksatria Templar dimakamkan, dan makam Sir Isaac Newton di Westminster Abbey, tempat terletak beberapa kunci utama untuk memecahkan misteri Holy Grail.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan