Harrison Ford Siap Guncang Dunia Marvel sebagai Red Hulk di Captain America Baru

Tim Blake Nelson kembali sebagai Samuel Sterns, yang dikenal sebagai The Leader. Karakter ini terakhir kali terlihat dalam film “The Incredible Hulk.” Sebagai seorang ilmuwan jenius dengan ambisi besar, Sterns bekerja dengan Bruce Banner untuk mengembangkan obat untuk Hulk. Setelah darah Banner menetes ke luka di kepala Sterns, dia mendapatkan kekuatan kecerdasan manusia super, bukan kekuatan pahlawan super.

Liv Tyler kembali memerankan Betty Ross, karakter yang telah absen dari MCU sejak film “The Incredible Hulk” yang dirilis pada 2008. Diumumkan pada Maret 2023, Ross akan muncul dalam “Brave New World” dan diprediksi akan bersitegang dengan ayahnya, Thaddeus Ross, yang kini menjadi Presiden MCU. Betty Ross sebelumnya memiliki peran penting dalam asal-usul Hulk dan telah bertemu Samuel Sterns di “The Incredible Hulk,” sehingga kemungkinan besar ia terlibat dalam rencana The Leader menjelang “Captain America: Brave New World.”

Dengan antusiasme yang tinggi dari para penggemar, “Captain America: Brave New World” siap memberikan pengalaman sinematik yang memukau dengan kombinasi karakter baru dan lama yang menjanjikan aksi dan cerita yang mendebarkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan