Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini, Akan Tayang Fast Five

JABAR EKSPRES – Simak inilah jadwal Bioskop Trans TV malam ini Senin, 15 Juli 2024, akan tayang film Fast Five dan film Death Wish.

Film Fast Five akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan film Death Wish pada pukul 23.30 WIB.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan film Fast Five dan film Death Wish, silakan saksikan menyaksikannya melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Fast Five dan film Death Wish yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Fast Five

Film ini menceritakan tentang seorang bernama Dominic Terotto dan kru pembalap jalanannya merencanakan perampokan besar-besaran untuk membeli kebebasan mereka saat berada dalam incaran gembong narkoba Brasil yang kuat dan agen federal yang berbahaya.

Mantan agen Brian O’Conner dan pacarnya Mia Toretto menyelamatkan saudara laki-lakinya Dominic Toretto selama dibawa ke penjara, dan mereka melarikan diri ke Rio de Janeiro.

BACA JUGA: Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini, Tayang Film Hulk dan Extraction

Mereka merampok sebuah mobil dari tahanan dan menemukan bahwa gembong narkoba yang berkuasa, Hernan Reyes, memiliki US$ 100.000 di brankas yang terletak di dalam kantor polisi, dilindungi oleh polisi yang korup.

Dominic mengundang krunya yang terampil untuk mencuri uang kotor dan memperoleh kebebasan, pindah ke negara tanpa ekstradisi ke AS.

Sementara itu, agen FBI yang tangguh Luke Hobbs datang ke Brasil dengan pasukan elit untuk menangkap Dominic dan Brian.

Saksikan selengk apnya film Fast Five yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan Film Death Wish

Film ini menceritakan tentang seorang ahli bedah trauma yang berpengalaman bernama Dr. Paul Kersey, ia telah menghabiskan hidupnya untuk menyelamatkan banyak nyawa.

Dr. Paul Kersey (Bruce Willis) adalah seorang dokter bedah yang hanya melihat akibat dari kekerasan di kotanya saat kekerasan itu dibawa ke UGD, sampai istrinya (Elisabeth Shue) dan putrinya yang masih kuliah (Camila Morrone) diserang dengan kejam di rumah mereka di pinggiran kota.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan