Diikuti Crosser Terbaik! Supercrosser 2024 Dirtwar Energy Digelar di 3 Kota

Sekretaris Daerah Kota Banjar Dr. H. Soni Harison, A. P., S.Sos., M.Si. mengutarakan hal senada. Ia menyebut, kejuaraan nasional motocross dan grasstrack, eksibisi freestyle, serta panggung hiburan yang menampilkan musisi kenamaan D’Masiv dan berbagai kegiatan lainnya, akan menjadi hiburan yang sangat meriah bagi warga Kota Banjar.

Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy, juga bekerja sama dengan pemerintah daerah setempat. Setiap event yang digelar di tiap titik atau kota juga menjadi sportainment yang menggabungkan kompetisi motorcross dengan agenda hiburan yang menampilkan bazaar UMKM, freestyle motorcross sampai panggung musik yang menampilkan band ternama seperti D’Masiv, The Cangcuters dan Tipe-X.

“Saksikan aksi memukau para crosser dalam dan luar negeri di kejuaraan nasional motorcross dan grasstrack. Datang dan ramaikan acara ini. Jangan lewatkan sensasi adrenalin dan hiburan di acara ini,” kata Soni Harison.

Berikut adalah informasi lengkap untuk serangkaian kegiatan yang akan dihadirkan dalam ajang Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy.

Seri 1 Gelora Banjar Patroman, Jawa Barat pada 20-21 Juli 2024 Seri 2 Sirkuit MX Gunung Kelud Kediri, 24-25 Agustus 2024 Seri 3 Sirkuit GOR Sudiang Makassar, 26-27 Oktober 2024

Selain kompetisi motorcross, seluruh series di tiap kota tersebut akan menghadirkan beragam acara menarik, mulai dari bazaar, games, hingga panggung musik yang menampilkan band papan atas.

Tinggalkan Balasan