Bersama BRI, Cokelat nDalem Mengukir Manisnya Usaha Mikro

Meika berharap BRI dapat terus menjadi mitra yang terus mendukung pertumbuhan dan kemajuan sektor UMKM di Indonesia.

BACA JUGA: Tahun Ajaran Baru, Perajin di Kampung Rajut Binong Jati Kebanjiran Pesanan Rompi Sekolah

“BRI sebagai bank besar, punya ekosistem bisnis serta telah memfasilitasi banyak UMKM, semoga BRI dapat menjadi bank mitra dari sisi UMKM yang bisa menghubungkan UMKM ke akses penjualan yang lebih besar lagi, sehingga usahanya dapat bertumbuh, ungkapnya.

Harapan tersebut selaras dengan komitmen BRI untuk mendukung perkembangan UMKM di Indonesia melalui berbagai program, seperti penyaluran kredit, pembinaan, dan pemberdayaan.

Dengan dukungan BRI, diharapkan UMKM dapat terus berkembang dan berkontribusi terhadap perekonomian nasional.

BACA JUGA: Diduga Terpeleset Dari Sampan, Seorang Remaja Hilang di Waduk Saguling

Cokelat nDalem adalah salah satu contoh nyata keberhasilan UMKM yang telah dibina oleh BRI. Kegigihan Meika dan Yuda dalam membangun usaha, dipadukan dengan dukungan BRI, telah membawa Cokelat nDalem menjadi salah satu produsen cokelat lokal ternama di Yogyakarta.

Bagi para pecinta kuliner yang ingin merasakan sensasi rasa baru dan membawa pulang kenangan indah dari Yogyakarta, Cokelat nDalem adalah pilihan yang tepat.

Perpaduan cita rasa khas Nusantara dan kemasannya yang unik menjadikan Cokelat nDalem lebih dari sekadar cokelat, tetapi juga sebuah pengalaman budaya yang tak terlupakan.

BACA JUGA: Adu Banteng Dua Pengendara Motor Kawasaki KLX di Bogor, 1 Orang Tewas

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan