5 Tempat Paling Angker yang Ada di Dunia, Sarang Gaib dan Jin!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan daftar 5 tempat paling angker di dunia karena menyimpan banyak hal gaib dan mistis.

Dunia ini dipenuhi dengan kisah-kisah mistis yang mampu menggetarkan jiwa siapa pun. Salah satu fitur utama dari cerita hantu yang menakutkan adalah rumah-rumah berhantu.

Bayangkan berada di sebuah mansion tua dengan lantai yang berderit dan hanya cahaya lilin yang menyinari, suasana seperti itu dapat membangkitkan ketakutan yang mendalam.

Jika kamu menyukai hal-hal yang menakutkan, maka daftar ini sangat cocok untuk kamu. Dari hutan paling angker di dunia hingga rumah berhantu di Inggris, inilah 5 tempat paling angker di dunia.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengetahui tempat paling angker di dunia.

BACA JUGA: 5 Hantu Mengerikan di Dunia yang Tersebar di Berbagai Negara, Fix Hantu dari Thailand Paling Horor!

Hutan Aokigahara, Jepang

Terletak di kaki Gunung Fuji, hutan ini dikenal sebagai “Hutan Bunuh Diri”. Pohon-pohon yang bergerak seperti ombak laut membuat hutan ini terlihat seperti lautan pohon. Hutan ini memiliki tingkat bunuh diri yang tinggi, dan banyak yang percaya tempat ini angker karena sering digunakan sebagai tempat bunuh diri.

Raynham Hall, Norfolk, Inggris

Di rumah ini, muncul sosok “Brown Lady” yang mengenakan gaun brokat cokelat. Konon, dia adalah Dorothy Townshend, saudari dari Robert Walpole, perdana menteri pertama Inggris.

Pulau Poveglia, Italia

Pulau ini digunakan sebagai tempat karantina untuk penderita penyakit menular pada abad ke-18 dan kemudian menjadi rumah sakit jiwa. Pulau ini sering menjadi subjek dokumenter supernatural karena cerita tentang hantu dan lubang kuburan massal di sana.

Port Arthur, Australia

Bekas penjara yang dikenal dengan sejarah kriminalitasnya. Lebih dari seribu orang meninggal di sini selama masa penggunaannya sebagai penjara. Kisah-kisah hantu sering kali menjadi bagian dari tur sejarah di sini.

Kapal Queen Mary, Long Beach, California

Kapal transatlantik bersejarah ini kini telah diubah menjadi hotel tetap. Dikenal dengan aktivitas paranormalnya, termasuk tur hantu yang menampilkan kisah-kisah menyeramkan dari kapal ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan