15 Surat untuk OSIS MPLS 2024 Sebagai Ungkapan Terima Kasih

Surat 7

Assalamualaikum wr.wb.

Terima kasih banyak atas segala bantuan dan arahan yang telah kakak berikan saat MPLS. Saya sangat menghargai waktu dan usaha yang sudah diluangkan untuk membantu kami. Semoga kakak selalu diberi kesuksesan oleh Allah SWT.

Surat 8

Yth. Kakak OSIS,

Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala bantuan serta bimbingan kakak selama MPLS. Berkat kakak, saya merasa siap dan nyaman untuk memulai di sekolah baru ini. Terima kasih banyak.

Surat 9

Kepada kakak OSIS yang baik,

Terima kasih atas semua dukungan dan bantuan yang sudah kakak berikan selama MPLS. Kakak telah membantu saya untuk mengenal sekolah dengan sangat baik. Semoga kakak selalu diberi kesehatan dan kesuksesan dalam setiap usaha.

Surat 10

Kepada (nama),

Saya sangat berterima kasih atas semua bimbingan serta dukungan kakak semua selama MPLS. Berkat kakak, saya lebih mudah beradaptasi dan mengenal teman-teman baru. Semoga kakak selalu diberi kesehatan dan keberhasilan.

Surat 11

Kepada Kakak OSIS,

Terima kasih banyak atas segala bantuan dan bimbingan yang telah kakak kasih selama masa MPLS. Saya sekarang merasa lebih percaya diri dalam menghadapi tahun ajaran baru di sekolah ini. Semoga kakak selalu diberi kesehatan.

Surat 12

Dear, Kak (nama),

Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih atas semua bantuan kakak saat MPLS. Berkat bimbingan kakak, saya merasa lebih nyaman di sekolah ini. Terima kasih banyak ya kak!

Surat 13

Yth. Kakak OSIS,

Saya sangat berterima kasih atas segala dukungan dan bantuan yang telah kakak berikan selama MPLS kemarin. Kakak telah membantu saya untuk mengenal lingkungan sekolah dengan baik. Semoga kakak selalu diberi kesuksesan dalam setiap usaha.

Surat 14

Kepada (nama),

Terima kasih banyak atas segala bimbingan dan dukungan kakak selama MPLS berlangsung. Berkat kakak, saya lebih mudah beradaptasi dan mengenal teman-teman baru. Semoga kakak selalu dikasih kesehatan dan keberhasilan.

Surat 15

Kepada kakak OSIS yang terhormat,

Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala bantuan dan bimbingan yang telah kakak berikan selama MPLS. Berkat kakak, saya merasa lebih siap dan nyaman untuk memulai sekolah di sini. Terima kasih banyak.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan