Link Ujian JKT48 Google Form DISINI Gratis Tes Seberapa Wota Kamu

JABAR EKSPRES – Bagi para penggemar setia JKT48 atau yang terkenal sebagai sebutan Wota, ada kesempatan istimewa untuk menguji pengetahuan mereka melalui sebuah tes kuis yang sedang populer, mirip dengan tren di kalangan penggemar K-Pop dan J-Pop.

Tes ini di akses melalui link tes ujian fans JKT48 via Google Form, yang dirancang khusus untuk mengukur seberapa dalam pengetahuan para penggemar tentang grup idol ini.

Tes ini, yang terkenal sebagai Ujian Wota, terdiri dari sepuluh pertanyaan yang berfokus pada sejarah, anggota, dan lagu-lagu JKT48. Meskipun kuis ini tidak sulit bagi para penggemar yang telah mengikuti perkembangan grup ini sejak awal. Setiap jawaban yang tepat akan mendapatkan poin tertentu, dengan total skor maksimum mencapai 150 poin jika semua pertanyaan dijawab dengan benar.

Baca juga : Link Ujian Gagal Move On (Gamon) Via Docs Google Form DISINI Gratis

JKT48 pertama kali diumumkan pada 11 September 2011, dan audisi untuk generasi pertama diadakan pada bulan Oktober tahun yang sama. Dibentuk dengan tujuan menjadi “jembatan persahabatan antara Indonesia dan Jepang”, JKT48 sejak itu telah menjadi salah satu ikon populer dalam industri musik Indonesia.

Bagaimana Cara Mengikuti Tes?

Untuk mengikuti tes ini, kamu hanya perlu menyiapkan perangkat Hp smartphone atau laptop yang terhubung ke internet, dan mengakses link yang tersedia. Tes ini tidak hanya sebagai ujian pengetahuan, tetapi juga sebagai wujud kesetiaan kamu terhadap JKT48 sebagai seorang Wota.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk membuktikan seberapa besar pengetahuan dan kesetiaan kamu terhadap JKT48! Untuk mengikuti tes, klik tautan berikut:

Tes Wota Part 1

Tes Wota Part 2

Baca juga : Link Tes Ujian Bucin Google Form Ini,Tes Seberapa Bucin Kamu Viral di TikTok

Dengan mengikuti tes ini, kamu tidak hanya dapat mengasah pengetahuan tentang grup idol favoritmu tetapi juga merasakan pengalaman yang mendalam sebagai seorang Wota yang sejati.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan