MSIG Life Tumbuh Optimal dan Berkelanjutan, Terus Berkomitmen Sebagai Perusahaan Asuransi Jiwa Terpercaya di Indonesia

Perusahaan juga terus berinovasi sebagai wujud fokusnya terhadap optimalisasi operasional. Andrew Bain, Direktur MSIG Life mengungkapkan, “Kami terus berupaya menghadirkan layanan prima bagi nasabah, dengan meningkatkan efisiensi serta efektivitas operasional melalui transformasi digital. Penerapan digitalisasi, otomasi, serta penerapan artificial intelligence (AI), salah satunya berhasil membuat nasabah bisa mendapatkan perlindungan dengan lebih cepat, karena 96% pengajuan asuransi dilakukan secara digital (E-SPAJ) dan, bagi yang memenuhi syarat, proses verifikasinya hanya memakan waktu 3 menit.”

Semakin memperlengkap ekosistem kesehatan, MSIG Life telah meluncurkan aplikasi mobile MyFit+ by MSIG Life yang mengajak masyarakat Indonesia dan nasabah untuk hidup lebih sehat. Dalam hal usaha keberlanjutan, Perusahaan meraih ‘Sertifikasi Ruang Interior Greenship’ peringkat emas dari Green Building Council Indonesia (GBCI). MSIG Life juga memperkuat tata kelola perusahaan (GCG) dengan melanjutkan program kerja tiga tahun yang mencakup adopsi standar internasional, proses bisnis yang efisien, dan pengembangan budaya kepatuhan.

BACA JUGA: BRI Tampilkan Perjalanan Transformasi Digital di Product Development Conference 2024

MSIG Life hadir melindungi masyarakat Indonesia selama 39 tahun dan melindungi 1 juta tertanggung. Komitmen perlindungan diwujudkan melalui pembayaran klaim kesehatan dan meninggal dunia sekitar Rp0,6 triliun sepanjang 2023. Perusahaan terus berinovasi untuk mewujudkan perlindungan terbaik di setiap langkah hidup nasabah, memungkinkan mereka menjalani hidup sepenuhnya dengan lebih bermakna, selaras dengan tagline baru Perusahaan yaitu ‘Live It Your Way’.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan