Spoiler One Piece Chapter 1118: Kebangkitan Kekuatan Iblis Zoro hingga Akhir dari Pelarian Kru Topi Jerami!

Ada tiga tingkatan pedang Kitetsu yang dikonfirmasi oleh Eiichiro Oda. Pertama, Sode Kitetsu yang kemungkinan dimiliki oleh Gorosei Nusjuro. Kedua, Nidai Kitetsu yang pernah digunakan oleh Luffy di negeri Wano. Terakhir, Sandai Kitetsu yang digunakan oleh Zoro saat ini.

Kekuatan Sandai Kitetsu yang digunakan oleh Gorosei Nusjuro benar-benar tidak bisa diremehkan, seperti terlihat saat ia mampu memotong Punk Records menjadi dua bagian hanya dengan satu tebasan.

Potensi Kebangkitan Robot Kuno

Meskipun robot kuno terlihat tumbang setelah menerima serangan gabungan dari para Gorosei, ada kemungkinan robot kuno akan bangkit kembali. Robot kuno ini bisa menjadi tembok pertahanan terakhir bagi kelompok Bajak Laut

Topi Jerami. Informasi dari dunia maya menunjukkan bahwa Arc Elbaf akan dimulai sekitar bulan November, menguatkan dugaan bahwa Arc Egghead kali ini hanya menyisakan sekitar 10 hingga 12 chapter lagi.

BACA JUGA: Spoiler One Piece Chapter 1118: Pedang Kitetsu Zoro Bakal Naik Kelas dan Siap Mengejutkan Gorosei Nusjuro!

Penutup

Demikian preview One Piece chapter 1118 dari PewPiece. Bagaimana menurut kalian, Nakama? Jika kalian punya pendapat lain, silakan berikan komentar di bawah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan