Sembelih 13 Hewan Kurban, Begini Kata DPD Golkar Jabar

JABAR EKSPRES  – DPD Golkar Jawa Barat menyembelih 13 hewan kurban, terdiri dari delapan ekor sapi, dan lima ekor domba di Hari Raya Iduladha 2024. Daging kurban akan dibagikan kepada masyarakat yang berhak, terutama yayasan dan pesantren binaan Golkar.

Sekretaris DPD Golkar Jabar, MQ Iswara menyampaikan bahwa salat Iduladha dan pembagian daging kurban ini sudah rutin setiap tahunnya.

“Setahun lalu, saya sempat katakan ke kader Golkar baik pengurus atau ormas untuk bekerja maksimal dan bersedia berkorban memenangkan Golkar demi keutuhan NKRI serta kemajuan negara yang dicintai,” katanya, Senin (17/6/2024) di DPD Golkar Jabar.

Iswara menambahkan, lewat kurban ini, merupakan bentuk syukur atas ikhtiar yang dilakukan jajaran pengurus Golkar. Dimana hasil pileg 2024 kemarin, Golkar Jabar untuk DPR RI kata dia naik menjadi 17 kursi, DPRD Jabar menjadi 19 kursi, dan DPRD kota/kabupaten menjadi 207 kursi.

“Kami menjadi pemenang pileg 2024 dari seluruh parpol di Jabar. Iduladha ini mengajarkan semangat pengorbanan serta ibadah ke sesama. Golkar sejak tahun lalu terus meningkatkan kepedulian sosial dan berbagi, hingga buahnya bisa dirasakan saat ini dengan mendapatkan kepercayaan masyarakat,” katanya.

Maka dari hal itu, ia berharap seluruh kader Golkar tak menurunkan semangat keikhlasannya sebab masih ada setahap lagi yang harus dimenangkan, yakni pilkada 2024.

“Insya Allah kami menargetkan dari 27 kabupaten/kota dan satu pemilihan gubernur menang di 16 kota/kabupaten di Jabar. Jadi, semangat pengorbanan, keikhlasan, tanpa pamrih, serta kepedulian sosial kader Golkar harus ditingkatkan dari hari ke hari, jangan hanya saat pemilu dan pilkada,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan