Jadwal Mentari TV Hari Ini! Ada Series Cipung Abubu

JABAR EKSPRES – Mentari TV hari ini, Rabu 12 Juni 2024, siap menghadirkan serangkaian acara menarik yang akan memanjakan mata dan hati Anda sepanjang hari.

Dari program edukasi anak-anak hingga acara hiburan yang menginspirasi, jadwal acara Mentari TV dirancang untuk menyajikan konten yang menghibur dan membangkitkan imajinasi. Mari kita telusuri apa yang ditawarkan oleh saluran televisi favorit Anda hari ini.

Hari dimulai dengan semangat tinggi di Mentari TV, karena pagi ini kita disuguhi program-program pendidikan anak yang menarik dan interaktif.

Mulai dari cerita-cerita menarik hingga pembelajaran yang seru, acara pagi ini akan membantu merangsang perkembangan dan imajinasi si kecil. Tak hanya itu, Berita Pagi kami juga akan memberikan informasi terkini yang penting untuk Anda ketahui sebelum memulai aktivitas hari ini.

Saat matahari mencapai puncaknya, Mentari TV menyuguhkan program-program yang menginspirasi dan menghibur.

Dari talkshow yang menghadirkan tokoh-tokoh inspiratif hingga film-film yang memukau, siang ini adalah waktu yang tepat untuk bersantai di depan layar televisi dan menikmati sajian istimewa dari Mentari TV.

Ketika senja mulai menyapa, Mentari TV menghadirkan serial drama yang akan menghipnotis Anda.

Kisah-kisah cinta, persahabatan, dan petualangan menanti untuk dinikmati, sambil ditemani secangkir teh hangat di ruang keluarga Anda. Jangan lewatkan momen-momen dramatis dan romantis yang akan menyentuh hati Anda.

Dan akhiri harimu dengan tawa dan hiburan, karena Mentari TV menampilkan acara-acara menarik di malam hari.

Dari reality show yang menguji bakat hingga film-film pilihan dari dalam dan luar negeri, malam ini adalah kesempatan Anda untuk bersantai dan menikmati hiburan berkualitas di rumah.

Berikut ini adalah jadwal acara Mentari TV hari ini, Rabu 12 Juni 2024:

00.00 WIB – Dangter Wild Animals
01.00 WIB – Bondi Vet
02.00 WIB – Dino Dana
04.00 WIB – Bubble Bath Bay
04.30 WIB – Cocomelon
05.00 WIB – Baby Bus
06.00 WIB – Numberblocks
07.00 WIB – Colourblocks
08.00 WIB – Tayo The Little Bus
09.30 WIB – Keluarga Tomat
11.00 WIB – Pororo The Little Penguin
12.30 WIB – Shimajiro 2D
14.30 WIB – The Fixies
16.30 WIB – Shuke & Berita
17.30 WIB – Cipung Abubu

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan