Apakah Aplikasi Goldshort itu Investasi Bodong?

JABAR EKSPRES – Aplikasi investasi dan penghasil uang online semakin marak digunakan, termasuk salah satunya adalah Goldshort.

Namun, seberapa aman dan seberapa menguntungkan aplikasi ini? Artikel ini akan mengulas lebih dalam tentang apa yang ditawarkan aplikasi Goldshort dan peringatan atas potensi risikonya.

Aplikasi Goldshort menawarkan kesempatan untuk mendapatkan uang secara online melalui berbagai cara, mulai dari pengisian survei hingga menonton iklan.

Pendaftaran di aplikasi ini menawarkan pengguna baru saldo awal sebesar Rp20.000, yang bisa langsung digunakan untuk berbagai aktivitas gratisan.

Baca juga : Kapan Aplikasi SKY Akan Scam? Ini Dia Cara Kerja Modus Penipuannya

Salah satu cara untuk mendapatkan pendapatan adalah melalui kontrak, yang menawarkan pengembalian sekitar 6 hingga 8%.

Pendapatan yang diperkirakan dari aktivitas gratisan ini sekitar Rp98.560, meskipun pengalaman saya menunjukkan hanya mendapat sekitar Rp8.000.

Pengguna dapat menarik uang mereka melalui transfer bank atau e-wallet seperti Dana, Oppo, dan Gopay.

Namun, perlu diperhatikan bahwa minimal penarikan yang cukup besar, yakni Rp160.000, dan terdapat biaya penarikan sebesar Rp500.

Meskipun Goldshort menawarkan kesempatan untuk mendapatkan uang, perlu diingat bahwa terdapat indikasi kuat bahwa ini adalah bentuk penipuan.

Sebagian besar aktivitas ini mirip dengan skema “Ponzi” di mana uang dari pengguna baru digunakan untuk membayar pengguna lama.

Ini seringkali tidak berkelanjutan dan dapat menimbulkan risiko keuangan yang besar bagi pengguna.

Saya menyarankan agar tidak melakukan deposit atau investasi ke aplikasi ini karena risikonya yang tinggi.

Aplikasi serupa dalam masa lalu seringkali menghilang atau “scam”, menyebabkan banyak orang kehilangan uang mereka.

Meskipun undangan dapat memberikan bonus kepada pengguna, ini hanya menguntungkan bagi mereka yang bergabung pada awalnya.

Goldshort mungkin menjanjikan, tetapi tidak ada jaminan bahwa pengguna akan mendapatkan uang mereka kembali.

Jika Anda mencari cara untuk menghasilkan uang online, ada baiknya mencari platform yang lebih terpercaya dan terbukti, seperti investasi kripto yang terdaftar secara resmi atau pekerjaan lepas yang kredibel.

Untuk informasi lebih lanjut atau penjelasan lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi situs resmi www.Goldshort.com.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan