SADNESS POWER: THAUMATURGY EXCITER, Kekuatan Kesedihan Sebagai Pemicu Keajaiban

Ya, inilah Kekuatan KeSEDIHan atau SADNESS POWER,

Sedih adalah rasa yang Akan membawa Diri pada keadaan NElangsa atau penuh penderitaan. Jika Salah menyikapinya namun Sebaliknya akan menjadi pembangkit kekuatan luar biasa yang dapat mengubah keadaan menjadi lebih baik., bahkan terasa bagai mu’jizat.

Asalkan selalu POsitive thingking atau berpikir positif dengan berprasangka baik terhadap segala ketetapan Alloh SWT adalah pasti yang terbaik bahkan bisa jadi ada hal yang lebih baik dari apa yang menjadi sumber kesedihan itu terasa.

Walaupun untuk berpikir positif itu pasti ujian terberatnya adalah akan selalu bertentangan dengan Emosi atau perasaan yang memang sifatnya selalu menjadi Racun yang merusak pikiran.

Yang dapat menjadi Pemicu Keajaiban atau THAUMATURGY EXCITER

Terjadinya HAl-hal Unik yang terasa bagaikan “Mu’jizat” atau Ajaib luar biasa yang biasanya akan menjadi sebab Terurainya berbagai macam masalah dan URusan yang sangat pelik bahkan sangat Genting.

Yang tadinya memerlukan EXtra energy untuk menghadapinya mulai dari pikiran, materi, tenaga dan perasaan, atau CIta-cita hidup yang terasa mustahil untuk diraih, malah bisa TERcapai dengan cara yang tidak terduga yang dengan itu mengubah penderitaan dan kesengsaraan menjadi kebahagiaan.

Apa saja bukti sejarah yang menunjukkan bahwa rasa SEDIH justru menjadi penyebab munculnya Mu’jizat dan pemicu keajaiban atau kejadian-kejadian luar biasa…???

Cukup 3 contoh saja dalam tulisan sederhana ini sudah cukup mewakili keajaiban-keajaiban yang muncul karena benar dalam mengarahkan rasa SEDIH,

Contoh paling utama adalah diturunkannya Al Qur’aan kepada Rosuululloh Muhammad SAW sebagai Mu’jizat petunjuk dan panduan menjalani kehidupan di dunia agar selamat dan bahagia di dunia dan akhirat.

Al Qur’aan diturunkan di saat Rosuululloh Muhammad SAW berada di puncak rasa SEDIH menyaksikan kaumnya yang sudah jauh sekali menyimpang dari jalan Alloh SWT dalam menjalani kehidupan.

Contoh kedua yaitu peristiwa Isro Mi’roj Rosuululloh Muhammad SAW yang lazim semua sudah mengetahui bagaimana kejadiannya, dan apa hasil dari peristiwa tersebut yaitu perintah sholat fardhu lima waktu yang luar biasa jika benar-benar diamalkan sesuai ketentuan akan menjadi penyebab hidup manusia bahagia dunia dan akhirat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan