Ribuan Warga Kabupaten Bogor Padati Stadion Pakansari di Momentum HJB ke 542

Jabarekspres.com,BOGOR- Ribuan masyarakat kabupaten Bogor memadati kawasan Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (8/6).

Mereka datang untuk mengikut kegiatan Jalan Sehat dan menari dalam rangka meramaikan Gebyar Hari Jadi Bogor (HJB) Ke-542.

PJ Bupati Bogor Asmawa Tosepu menyampaikan, kegiatan ini selaras dengan teman HJB yakni babarengan, akur, Makmur dan berbaur.

Dirinya berharap kegiatan ini bisa menghidupkan kembali semangat gotong royong dan paguyuban antar masyarakat Kabupaten Bogor.

“Hari ini luar biasa, semua guyub dan berbaur. Mari kita bersama-sama menumbuhkan kembali semangat paguyuban, semangat gotong-royong dan kebersamaan dalam membangun Kabupaten Bogor,”katanya kepada media.

Lanjut Asmawa Tosepu, melalui kegiatan ini ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Bogor terlebih menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 di Kabupaten Bogor.

“Di momen Gebyar HJB ini saya minta untuk bersama menjaga ketertiban dan kondusifitas wilayah Kabupaten Bogor. Terima Kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kesuksesan hari ini baik jajaran pemkab bogor, para donatur, pelaku usaha juga seluruh masyarakat Kabupaten Bogor,”tambahnya.

Sementara itu, Perwakilan KORMI Kecamatan Caringin, Sri Tamurta menyatakan, terimakasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Bogor atas terselenggaranya Gebyar HJB ke-542.

“Mudah-mudahan acara seperti ini bisa diadakan lagi, lebih meriah lagi semoga Kabupaten Bogor lebih maju lagi,” ungkap Sri

Di tempat yang sama, warga Kelurahan Harapan Jaya Kecamatan Cibinong, Wahyu mengaku senang bisa ikut berperan aktif dalam puncak kegiatan HJB ke-542 dan turun langsung menjadi peserta jalan sehat.

“Datang dari pukul 05.30 WIB, mudah-mudahan selain makin sehat bisa dapat doorprize umroh. Doa untuk Kabupaten Bogor semoga semakin solid, semakin maju dan sukses,”pungkasnya (SFR)

Writer: Sandika Fadilah

Tinggalkan Balasan