Promo Lemari Es Polytron Dua Pintu Terbaik

JABAR EKSPRES – Punya rencana untuk membeli kulkas atau lemari es dalam waktu dekat ini? Bila Anda sudah berkeluarga, maka kulkas 2 pintu bisa menjadi pilihan yang tepat.

Tidak bisa dipungkiri, dari semua jenis kulkas yang ada di pasaran, kulkas 2 pintu masih menjadi pilihan sebagian besar konsumen. Selain mudah dalam memisahkan makanan beku dan sayuran, kulkas jenis ini juga memiliki kapasitas yang beragam.

Rumah tangga dengan keluarga kecil bisa memilih kulkas 2 pintu dengan kapasitas 100-200 liter, sedangkan untuk keluarga besar, pilihan kulkas berkapasitas 200 liter ke atas menjadi pilihan yang tepat.

BACA JUGA: Pemprov Jabar Resmikan Creative School Project 2024

Selain ukuran kapasitas kulkas yang besar, masih ada pertimbangan lain yang harus diperhitungkan yaitu konsumsi daya. Penting sekali untuk memilih jenis kulkas yang hemat daya agar tagihan listrik tidak jebol.

Untungnya, kini sudah banyak tersedia kulkas hemat daya. Bahkan ada kulkas dengan daya kurang dari 100 watt meski harganya sedikit lebih mahal. Untuk pilihan merknya sendiri cukup beragam, Anda bisa memilih kulkas 2 pintu Sharp, kulkas 2 pintu LG, kulkas 2 pintu Polytron, kulkas 2 pintu Samsung dan lainnya.

Masing-masing merk kulkas memiliki fitur dan teknologi sendiri. Terkait harga kulkas 2 pintu, cukup bervariasi mulai dari yang murah hingga mahal.

BACA JUGA: Kontribusi untuk Pendidikan Indonesia, Agung Podomoro Land Bekerjasama dengan Binus Hadirkan Satu University di Podomoro Park Bandung

Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Terbaik

  1. Polytron Belleza

Kulkas saat ini bukan hanya sebagai tempat menaruh bahan makanan saja, namun juga menjadi salah satu bagian pendukung interior rumah. Tampilan kulkas yang elegan membuat rumah terlihat lebih mewah.

Kulkas Polytron 2 pintu Belleza 3 memiliki unsur desain “Zen” yang melambangkan keseimbangan antara desain interior dan eksterior. Desain kulkas borderless dengan 5 pilihan warna baru membuat kulkas ini lebih menawan.

Di bagian dalam, kulkas ini menggunakan lampu LED yang bisa menghemat listrik hingga 70%. Selain itu, kulkas ini punya 3 fitur unggulan lainnya, yaitu:

BACA JUGA: Aksi Brutal Sekelompok Geng Motor di Cimahi Terekam CCTV

Tinggalkan Balasan