Gelar Event “Aroma Nusantara” PT KAN Sebagai Distributor Resmi Bibit Parfum Düllberg Komitmen Perkuat Hubungan dengan Pelanggan dan Mitra Bisnis

Puncak acaranya dikemas dalam bentuk gala dinner dan pertunjukkan tarian spesial yang menceritakan asal-usul perjalanan PT. KAN dalam industri fragrance lokal.

Baca juga :  8 Rekomendasi Parfum Wanita yang Wangi dan Awet

Acara gala dinner ini juga merupakan upaya PT.KAN dalam menjaga hubungan baik dengan pelanggan sebagai mitra bisnis yang sudah tumbuh dan berkembang bersama.

“Event ‘Aroma Nusantara’ memiliki beberapa tujuan strategis bagi bisnis kami. Yang paling utama adalah untuk menjaga hubungan baik dengan pelanggan, dan juga sebagai bentuk apresiasi kami kepada customer yang telah setia berjalan dan tumbuh bersama,” ujar Business Manager PT. KAN, Yus Rizal Permana.

Tentunya, selalu ada pesan dalam sebuah sajian, agar visi dan misi perusahaan parfum Düllberg dapat tersampaikan lewat medium yang menghibur, sekaligus menginspirasi.

“Komitmen PT. KAN untuk memajukan bisnis Düllberg di Indonesia dengan mengedepankan kemitraan yang kuat dengan mitra bisnis lokal PT. KAN di berbagai wilayah pelosok Indonesia serta menunjukkan integritas PT. KAN dengan mitra bisnis kami dalam menjalin dan membina kerjasama secara mutual dengan menghadirkan inovasi-inovasi dalam produk dan layanan PT. KAN,” tutup Yus. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan