Sudah Tayang di Bioskop, Film Horor Tarot Ceritakan Banyak Teka-teki

Haley dan Grant, misalnya, keduanya menjadi dua orang terdepan saat situasi grup itu sedang sulit. Keduanya bahu membahu membantu teman-teman yang lain agar tidak terjadi hal buruk.

Untuk merasakan kebersamaan dan horor menakutkan di saat bersamaan, tontonlah film ini bersama kekasih, sahabat, atau keluarga. Hal ini agar penonton dapat merasa lebih nyaman saat menonton sekaligus mempelajari hal baik seputar kebersamaan di dalamnya.

Belajar mengikhlaskan

Kehilangan adalah hal yang tidak akan pernah mudah untuk dijalani. Kehilangan benda hingga seseorang kadang terjadi tiba-tiba, tanpa peringatan dan tanpa tanda berarti.
Salah satu adegan yang cukup membekas ketika Haley selalu mengingat mendiang ibunya. Meskipun ibunya sudah meninggal cukup lama, Haley seakan belum rela untuk melepaskannya dan masih menggunakan gelang bekas rawat inap ibunya saat masih hidup.

Sayangnya, perasaan terpendam Haley mulai memuncak saat hubungannya dengan Grant berakhir. Meskipun banyak faktor yang melatarbelakanginya, tetapi perasaan Haley atas kematian ibunya boleh jadi pemicu hubungan keduanya berakhir.

Di suatu titik, Haley pun berkontemplasi dan mulai belajar untuk mengikhlaskan semuanya. Ikhlas untuk kemarahannya, untuk kematian ibunya, dan ikhlas untuk memaafkan dirinya sendiri.

Berkat semua kejadian yang dia hadapi bersama sahabat-sahabatnya itu, Haley dapat bernapas lega dan akhirnya ikhlas menerima semua takdir yang terjadi padanya. Titik balik hidupnya pun resmi dimulai agar semua beban di hatinya dapat dilepaskan, hingga tidak ada lagi perasaan sedih yang tersisa.

Sementara itu, “Tarot” disutradarai dan ditulis oleh Spenser Cohen dan Anna Halberg, serta penulis Nicholas Adams. “Tarot” dibintangi oleh deretan artis muda berbakat, antara lain Harriet Slater, Adain Bradley, Jacob Batalon, Avantika, Humberly Gonzales, Wolfgang Novogratz, dan Larsen Thompson.

Saksikan film “Tarot” di bioskop terdekat sekarang.

Tinggalkan Balasan