Sudah Tayang di Bioskop, Film Horor Tarot Ceritakan Banyak Teka-teki

Seakan berhalusinasi, satu demi satu dari mereka mulai mengalami hal aneh, seperti teror dari sosok misterius dan suara-suara mengerikan yang mengganggu ketentraman mereka. Untuk menghentikan teror tersebut, mereka pun mencari jalan keluar dan berdiskusi bersama.

Setelah ditelusuri lebih jauh, mereka berkesimpulan bahwa semua hal aneh itu terjadi karena kartu tarot misterius yang mereka temukan saat berlibur. Sayangnya, mereka meninggalkan kartu itu di vila tempat menginap sebelumnya dan perjalanan panjang grup sahabat itu untuk menghentikan teror aneh ini resmi dimulai.

Selama 15-20 menit, saat film “Tarot” baru diputar, mungkin penonton akan merasa bosan karena ada adegan yang tidak terlalu penting untuk ditampilkan. Sejujurnya, bagian awal dari film ini terasa membosankan, dan ada beberapa bagian di film ini yang mudah ditebak kelanjutannya.

Selain itu, ada beberapa pemain yang terlihat kurang cakap dalam memainkan adegan di film horor ini. Namun, film ini cukup tertolong dengan bagian lainnya dan penyelesaian cerita yang lumayan bagus.

Saat menonton film ini, siapkan mental terlebih dahulu karena ada sejumlah adegan yang cukup disturbing atau mengganggu, mulai dari tipikal horor yang mengagetkan, hingga adegan sadis di dalamnya.

Oleh karena itu, penonton dengan riwayat penyakit jantung, trauma, dan gangguan kesehatan yang dapat ter-trigger adegan mengagetkan atau sadis, disarankan untuk tidak menonton film ini dan tetap bijaklah untuk menontonnya.

Arti sahabat

Selain menonjolkan cerita horor dari sosok misterius, film “Tarot” juga menghadirkan cerita khas anak-anak muda yang penuh rasa ingin tahu dan selalu bersemangat saat menjalani hari. Cerita yang cukup ringan untuk ditonton, meskipun genre film ini adalah horor.
Dari film “Tarot”, penonton akan diperlihatkan bagaimana jalinan kuat antarsahabat dapat membuat semuanya menjadi lebih baik. Baik dari segi kebersamaan hingga solusi memecahkan masalah, sutradara dan penulis seakan ingin memberi tahu bahwa kekompakan itu hal yang penting dalam sebuah pertemanan.

Memiliki seseorang yang dapat dipercaya jauh lebih baik dibandingkan harus menghadapi suatu hal sendirian. Oleh sebab itu, rasa percaya antarsahabat menjadi salah satu poin menarik dari film ini.

Tinggalkan Balasan