Play ‘N’ Learn Buka Venue Terbesar di Indonesia, Hadirkan Kegembiraan Tanpa Batas untuk Anak-Anak

Semakin menarik, dan menjadi ciri khas Play ‘N’ Learn, venue terbaru di Summarecon Mall Bandung ini tetap menghadirkan Rockstar Café yang menawarkan menu lezat untuk dinikmati seluruh anggota keluarga.

Untuk melengkapi pengalaman tidak terlupakan ini, keluarga dapat merayakan acara-acara spesial di Play ‘N’ Learn, dengan party host profesional.

Dimana party host di Play ‘N’ Learn sangat berpengalaman untuk mengurus semua kebutuhan anda akan acara spesial. Mulai dari ulang tahun, arisan, perpisahan sekolah, semua diurus detil oleh kru Play ‘N’ Learn.

Mulai dari merencanakan acara, mengirim undangan hingga mendekorasi tempat, mengatur permainan pesta yang menarik, dan menyajikan makanan yang lezat.

Para orang tua dapat dengan tenang tidak perlu memikirkan detil apapun, karena layanan party di Play ‘N’ Learn benar-benar dari hulu ke hilir, menciptakan kegembiraan dan pengalaman yang tidak terlupakan.

Dalam rangka merayakan pembukaan Play ‘N’ Learn Summarecon Mall Bandung, para pengunjung dapat berpartisipasi dalam berbagai kegiatan menarik dan menikmati berbagai promosi spesial.

Mulai tanggal 17 Mei hingga 23 Mei 2024, keluarga dapat mengunjungi booth dengan konsep mini Play ‘N’ Learn yang terletak di lantai dasar Summarecon Mall Bandung. Nikmati hadiah berupa pop corn gratis dengan memanfaatkan penawaran ekslusif yang ada di booth.

Selain itu, mulai tanggal 18 Mei hingga 26 Mei 2024, pengunjung dapat menikmati promosi eksklusif. Beli Paket Silver dengan 5 sesi bermain dan dapatkan 1 sesi bermain ekstra, atau pilih Paket Gold dengan 10 sesi bermain dan dapatkan 3 sesi bermain ekstra, yang akan memberikan nilai lebih pada pengalaman bermain yang menyenangkan di Play ‘N’ Learn Summarecon Mall Bandung.

“Bergabunglah bersama kami di Play ‘N’ Learn Summarecon Mall Bandung, dan mulailah petualangan yang tak terlupakan penuh dengan kreativitas, pembelajaran, dan keseruan yang tak ada habisnya untuk anak-anak dan orang tua!,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan