Apakah Aplikasi MSL Masih Aman Untuk Deposit dan Lancar Untuk WD?  Ini Jawabannya

Apalagi dalam memberikan keuntungan, aplikasi ini akan mengambil sebagian deposit anggota lain, sehingga tidak murni keuntungan dari aplikasi.

Baca juga : Aplikasi Penghasil Uang MSL Makin Gencar Promosi, Benarkah Tidak Akan Pernah Scam? Ini Kebenarannya

Hal ini berarti aplikasi hanya mengambil keuntungan dari setiap anggotanya saja, sehingga semakin banyak anggota yang deposit maka aplikasi menjadi semakin untung.

Hal ini sangat rawan terjadi penipuan, terutama saat pengguna sudah tidak bisa memberikan keuntungan banyak untuk aplikasi, seperti saat keanggotaan sudah mencapai level tinggi, maka aplikasi pasti enggan membayarkan profit yang tinggi untuk anggotanya.

Mulai dari saat itu, aplikasi akan menunjukkan gejala-gejala scam atau penipuan, seperti mulai susah melakukan penarikan, mulai banyak promo atau even dengan bonus besar tapi harus melakukan deposite, menerapkan pajak keanggotaan dan lain sebagainya.

Sehingga masyarakat perlu mencermati setiap pergerakan dari aplikasi ini untuk menegetahui apakan aplikasi ini masih aman atau tidak. Namun lebih baik segera ambil semua aset saldo yang ada di aplikasi ini untuk menghindari kerugian yang lebih besar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan