Amer Faiq Diusung Maju Pimpin Kadin Jabar, Bima Arya Setuju

Ketua Kadin Kota Bogor Almer Faiq Rusydi mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan oleh pengurus terkait dorongan untuk maju jadi Ketua Kadin Provinsi Jawa Barat dalam Musyawarah Provinsi Kadin Jawa Barat Tahun 2024.

“Terima kasih dan mudah-mudahan niatan kita semua ini dilancarkan oleh Allah SWT,” terangnya.

BACA JUGA: 5 Tools AI yang Bakal Membuat Produktivitas Kerja Makin Ngebut

Terkait Rapimkota, Almer mengungkapkan, jika Kadin Kota Bogor membuat sejumlah program kerja strategis dan program kerja umum, untuk satu tahun ke depan.

Menurutnya, Kadin sebagai mitra strategis pemerintah dalam pembangunan, senantiasa akan selalu berkolaborasi dan bersinergi dalam menghadapi berbagai dinamika ekonomi dan tantangan global tahun 2024.

“Kadin akan terus menjadi mitra strategis Pemerintah Kota Bogor untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kota Bogor dalam segala bidang. Salah satunya bidang Pariwisata,” tutur Almer.

BACA JUGA: Download Aplikasi Ojol The Game yang Viral di Media Sosial

Ia menyebut tantangan dan peluang Smart Nations Menuju Indonesia Emas 2045 yang menjadi tema Rapimkota kali ini menunjukan bahwa Kadin sebagai mitra sejajar pemerintah akan menindaklanjuti dan mengintegrasikan program dan kegiatan pemerintah dalam rangka mempercepat bangkitnya pemulihan perekonomian daerah melalui penguatan usaha UMKM menuju Kota Bogor maju.

“Saya berharap Rapimkota ini dapat menghasilkan pemikiran-pemikiran strategis dunia usaha yang dapat disinergikan dengan program-program Pemerintah Kota Bogor, sehingga tercipta kebijakan-kebijakan dan regulasi yang mendorong pengusaha berperan aktif dalam percepatan pemulihan perekonomian daerah dan nasional, yang secara tidak langsung akan terwujudnya Kota Bogor Maju,” harapnya.

Lebih lanjut Almer menambahkan, Rapimkota Kadin Kota Bogor 2024 digelar dengan tujuan melakukan koordinasi dan sinkronisasi terhadap berbagai upaya sinergistik dalam rangka perencanaan dan evaluasi pelaksanaan program kerja bidang-bidang serta pokok-pokok kebijakan Kadin dalam satu tahun.

“Selain membuat program kerja, Rapimkot juga digunakan Dewan Pengurus Kadin Kota Bogor untuk memutuskan hal-hal yang tidak dapat diputuskan sendiri, dan hasilnya akan dipertanggungjawabkan dalam Mukota,” jelasnya.

BACA JUGA: Subscriber YouTube Jutaan, Tapi View Cuma Ribuan, Kok Bisa? Begini Penjelasannya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan