MMKSI Perluas Dukungan Bagi SMK di Indonesia Melalui Mitsubishi Motors Education Program (MEP)

Pelatihan yang diberikan telah mencakup keterampilan teknik dasar otomotif yang merupakan program wajib bagi setiap mekanik Mitsubishi Motors di seluruh dunia. Pelatihan juga akan dilengkapi dengan pemberian pengetahuan dasar otomotif yang meliputi sistem-sistem pada kendaraan seperti mesin bensin atau diesel, sistem bahan bakar, sistem kelistrikan, sistem power train, chassis, dan sebagainya.

Untuk memastikan mereka siap dan memiliki standar yang sesuai dengan kebutuhan industri otomotif, dalam pelatihan tersebut MMKSI akan memberikan pengetahuan mengenai pre-delivery inspection (PDI), free service serta perawatan rutin kendaraan.

Sebagai tambahan, Mitsubishi Motors Education Program (MEP) pertama kali dilaksanakan pada tahun 2014, di mana Mitsubishi Motors di Indonesia telah mendonasikan total 64-unit kendaraan Mitsubishi Motors termasuk donasi tahun ini ke sekolah kejuruan di seluruh Indonesia yang memiliki jurusan Teknik Kendaraan Ringan (TKR).

Tidak hanya itu, di tahun ini pun MMKSI telah memberi bekal pelatihan terhadap 675 orang siswa sekolah vokasi yang dilaksanakan di Mitsubishi Motors Regional Training Center (MRTC) terdekat dengan sekolah masing-masing siswa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan