Rahasia Tampil Flawless dengan Keajaiban BNB 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation untuk Riasan Natural-Matte yang Sempurna

Dengan kandungan Miracle Bloom Skincare Ingredients dan SPF, 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation bukan hanya sekadar makeup, tapi juga perawatan kulit.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Olahraga yang Aman Saat Hujan!

Dengan lima bahan perawatan kulit asal Korea, seperti Hibiscus, Magnolia, Chamomile, Centella, dan Calendula, produk ini telah diuji dermatologis untuk kulit yang rentan jerawat dan ramah untuk kulit sensitif.

Dilengkapi dengan SPF, produk ini melindungi kulit dari sinar UV berbahaya, menjaga kecerahan dan kesehatan kulit dalam jangka panjang.

Dengan tambahan Rapseed Oil untuk tampilan kulit yang halus dan kelembapan yang terkunci, serta UV Protection SPF 50+ PA+++, 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation membantu melindungi kulit dari paparan sinar UV dan mencegah munculnya flek hitam.

Kini 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation hadir dalam lima shade terbaru, cocok untuk semua warna kulit masyarakat Indonesia:

– FN 1 Pearl Fair (kulit cerah dengan undertone netral)
– LN 1 Seashel Light (kulit terang dengan undertone netral)
– MC 1 Parfait Medium (kulit medium dengan undertone dingin)
– MW 1 Honey Medium (kulit medium dengan undertone hangat)
– TN 1 Caramel Tan (kulit cokelat dengan undertone netral)

Dengan 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation, kini kamu dapat menghadapi kamera HD dengan riasan wajah yang flawless natural. Jelajahi dunia riasanmu dengan panduan memilih shade yang sesuai dengan tone kulitmu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan