Reuni Seru Selena Gomez dan David Henrie di Wizards of the Waverly Place 2

JABAR EKSPRES – Selena Gomez dan David Henrie siap membuat penggemar mereka berdecak kagum dengan kembalinya ke layar kaca sebagai Alex dan Justin Russo dalam pilot sekuel yang dinantikan dari Wizards of the Waverly Place. Berita ini menjadi headline setelah Deadline merilis informasi menarik pada Kamis (18/1), mengungkapkan bahwa Henrie akan mengambil peran utama sementara Gomez akan tampil sebagai pemeran pendukung dalam proyek ini. Keduanya juga akan memegang peran sebagai produser eksekutif bersama Scott Thomas.

Diketuai oleh penulis berpengalaman Jed Elinoff, yang sebelumnya terlibat dalam Raven’s Home, pilot Wizards of the Waverly Place 2 akan memfokuskan ceritanya pada insiden misterius di WizTech dan petualangan Justin Russo yang telah dewasa, meninggalkan kekuatan sihirnya untuk mengejar kehidupan manusia biasa bersama istri dan kedua anaknya. Namun, kehidupannya yang tenang terganggu ketika ia dihadapkan dengan seorang penyihir muda yang membutuhkan bimbingan.

Pertemuan tak terduga ini membawa Justin kembali ke dunia sihir yang pernah ia tinggalkan. Beberapa wajah baru akan ikut meramaikan kisah ini, termasuk Janice LeAnn Brown sebagai Billie, penyihir muda kuat yang membawa Justin kembali ke dunia sihir. Alkaio Thiele akan memerankan Roman Russo, anak pertama Justin, sementara Mimi Gianopulos akan tampil sebagai Giada, istri Justin.

Kabar mengenai pembuatan pilot Wizards of the Waverly Place 2 ini menjadi sorotan karena muncul setelah sekitar 12 tahun sejak musim terakhir serial ini ditayangkan pada 2012. Serial ini menjadi salah satu favorit pada akhir 2000-an sejak perdana pada 2007.

Dalam versi aslinya, Wizards of the Waverly Place mengisahkan kehidupan keluarga Russo, yang terdiri dari Jerry (David DeLuise) dan Theresa Russo (Maria Canals-Barerra), beserta ketiga anak mereka, Justin, Alex, dan Max (Jake T. Austin). Meski dari luar keluarga ini terlihat seperti keluarga biasa dengan restoran mereka, namun ketiga anak tersebut sebenarnya harus bersaing untuk menjadi penyihir keluarga selanjutnya.

Dalam episode terakhir yang berdurasi satu jam, ketiga anak itu bersaing dalam kompetisi penyihir keluarga. Alex akhirnya keluar sebagai pemenang dan mendapatkan kekuatan sihir secara penuh, meskipun awalnya ia tidak serius dengan kekuatan tersebut. Sementara itu, Justin menjadi penyihir penuh ketika Profesor Crumbs (Ian Abercrombie) pensiun dari kepala sekolah WizTech dan menyerahkan posisinya kepada Justin.

Tinggalkan Balasan