Kaitlyn Dever Bergabung dalam Petualangan Baru Serial Hit “The Last of Us”, Abby Anderson Siap Beraksi di Musim Kedua

Baca Juga: Siapakah Hantu Kepala Tanpa Badan? Cek Jadwal Tayang Trinil: Kembalikan Tubuhku Hari Ini di Bandung

Perjalanan Abby untuk mencari Joel, pembunuh ayahnya, membentang selama beberapa tahun dan akhirnya memuncak dalam pertemuan yang mengubah segalanya. Pertemuan itu menjadi katalisator perang balas dendam antara Abby dan Ellie, membentuk plot utama dalam The Last of Us Part II. Plot epik ini diperkirakan akan menjadi landasan premis musim kedua versi serial.

Kaitlyn Dever, sebelumnya, telah menorehkan namanya dalam berbagai serial terkenal seperti Last Man Standing, Justified, Unbelievable, dan Dopesick. Prestasinya bahkan membawanya masuk dalam nominasi Golden Globe dan Emmy Awards. Dever juga telah menampilkan bakatnya dalam berbagai film, termasuk Booksmart, Rosaline, Next Goal Wins, dan No One Will Save You.

Dengan kehadiran Kaitlyn Dever sebagai Abby Anderson, para penggemar The Last of Us dapat bersiap-siap untuk menyaksikan petualangan baru yang dipenuhi dengan ketegangan, intrik, dan tentu saja, drama emosional yang telah menjadi ciri khas dari serial fenomenal ini. Musim kedua The Last of Us dijamin akan membawa penggemar ke dunia yang lebih dalam dan menggugah, menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan di layar kaca.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan