Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Galaxy S24 yang Akan Rilis

Galaxy S24 diharapkan memiliki RAM antara 8GB dan 12GB, dengan pilihan penyimpanan antara 128GB dan 1TB. Fitur lain yang akan dimiliki adalah dukungan ultra-wideband dan layar yang lebih terang, namun kecepatan pengisian daya diperkirakan tetap pada batas PPS 45W untuk model S24 Ultra.

Kamera

Samsung Galaxy S24 akan menghadirkan pembaruan pada sektor kamera. Meskipun belum ada informasi yang pasti, ada beberapa perkiraan tentang apa yang bisa diharapkan dari kamera Galaxy S24. Galaxy S23 Ultra sudah memiliki kamera utama 200MP yang luar biasa, jadi tidak mengejutkan jika Galaxy S24 akan memiliki peningkatan yang lebih besar lagi.

Kemungkinan Samsung akan membawa sensor yang lebih besar ke pasar Amerika Serikat. Laporan awal menunjukkan bahwa sensor tersebut akan memiliki peningkatan sederhana dari tahun sebelumnya, tetapi tetap menggunakan lensa 200MP. Ada juga kemungkinan bahwa kamera ini akan mendukung teknologi Zoom Anywhere untuk meningkatkan pelacakan video dalam bidikan pengguna.

Selain itu, Samsung biasanya menggunakan sensor ISOCELL untuk lensa utama. Galaxy S23 Ultra menggunakan sensor ISOCELL HP2 untuk kamera utama 200MP-nya. Maka dari itu, diharapkan bahwa Samsung akan tetap menggunakan sensor internal untuk Galaxy S24 dan mungkin akan melampaui lensa utama.

Pada tahun 2023, Samsung telah mengajukan merek dagang untuk ISOCELL Zoom dan ISOCELL Zoom Pro, yang mengindikasikan bahwa merek dagang tersebut mungkin akan digunakan untuk lensa zoom pada Galaxy S24.

Berdasarkan bocoran informasi yang muncul, Galaxy S24 Ultra mungkin akan menggunakan lensa telefoto 3x 50MP, menggantikan sensor 10MP pada perangkat sebelumnya. Sensor baru ini kemungkinan berukuran 1/2,52″ dengan piksel sebesar 0,7μm, yang akan meningkatkan hasil bidikan saat menggunakan zoom digital.

Namun, rumor ini telah diubah kemudian dengan menyebutkan bahwa Galaxy S24 Ultra akan menggunakan lensa 3x 10MP dan lensa periskop 5x 50MP. Walaupun ada pengurangan jumlah sensor, lensa baru ini masih akan memberikan kinerja yang sama baiknya dalam zoom digital 10x, dan sulit dipercaya jika lensa 5x akan mampu menghasilkan gambar digital 100x tanpa penurunan kualitas yang signifikan.

Tinggalkan Balasan