Prediksi Skor Persib vs Bali United, Rekor Buruk Maung Bandung Kontra Serdadu Tridatu Akan Berlanjut?

JABAR EKSPRES- Prediksi skor Persib vs Bali United. Dalam kelanjutan pertandingan pada pekan ke-23 BRI Liga 1 musim 2023/2024, Bali United akan menjadi tuan rumah untuk Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Informasi ini diambil dari laman resmi Liga Indonesia Baru (ligaindonesiabaru.com), dengan pertandingan yang dijadwalkan berlangsung pada Senin (18/12/2023).

Bali United, yang pada pertandingan terakhirnya kalah 2-0 dari Trengganu FC di ajang AFC Cup 2023/2024, tentu akan membidik kemenangan ketika menghadapi Persib Bandung, yang juga berada di papan atas klasemen sementara. Di sisi lain, Persib Bandung, yang mengalami kekalahan 0-2 dari Persik Kediri dalam pertandingan sebelumnya di kandang sendiri, akan berusaha mencuri poin saat bertandang ke Pulau Bali.

BACA JUGA: Bukan Lagi 14 Maret 1933, Persib Umumkan Perubahan Hari Jadi

Persib Bandung masih mengusung beban rekor buruk karena belum pernah meraih kemenangan atas Bali United sejak dimulainya Liga 1 pada tahun 2017. Dalam 11 pertemuan, Persib mengalami lima kekalahan dan enam kali bermain imbang. Meskipun begitu, pelatih Persib, Bojan Hodak, menghadapi situasi ini tanpa tekanan menjelang pertandingan melawan Bali United pada Senin (16/12/2023), di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Hodak mengaku tidak mengetahui alasan Persib belum pernah menang atas Bali dalam tujuh tahun terakhir, namun ia menyadari bahwa Bali United di bawah kendali Stefano Cugurra merupakan lawan yang sulit.

“Saya belum berada di sini pada tahun 2017, dan saya baru tiba di sini beberapa bulan lalu. Ini akan menjadi pertandingan sulit, tapi kami selalu ingin meraih kemenangan setiap kali bertanding,” ujar Hodak. “Saya tidak merasa terbebani oleh masa lalu, dan kami akan berusaha keras untuk meraih kemenangan,” tambahnya dengan penuh tekad.

Hodak memberikan apresiasi terhadap Bali United, menyebutnya sebagai tim yang telah lama bermain bersama, jarang melakukan perubahan, dan mempertahankan inti pemainnya. Menurut Hodak, Bali United memiliki pemain asing berkualitas dan pemain lokal yang berpengalaman, sehingga sebagai satu kesatuan, mereka menjadi tim yang sulit dikalahkan. Hodak memprediksi pertandingan ini akan berjalan sulit, tetapi bukan berarti Bali United tidak dapat dikalahkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan