Manga Black Clover Akan Kembali Rilis, tapi Fans Kecewa, Kenapa?

Namun demikian, tidak semua penggemar yakin dengan teori tersebut, karena beberapa merasa bahwa sebagian besar penggemar berusaha menerima kenyataan yang kurang menggembirakan. Saat itulah, pengumuman terbaru dari Shueisha memberikan kepastian terhadap teori tersebut.

Meskipun edisi majalah berikutnya tidak akan dirilis hingga beberapa waktu ke depan, dipastikan bahwa chapter baru yang akan dirilis pada bulan Desember 2023 adalah bagian yang hilang dari seri yang diperlukan untuk mengkompilasi volume 36. Jump GIGA volume 36 direncanakan akan rilis pada hari Jumat, 2 Februari 2023.

Dengan mempertimbangkan hal tersebut, para penggemar dapat berharap bahwa chapter-chapter manga Black Clover yang akan datang akan memiliki jumlah halaman yang lebih panjang. Meskipun demikian, kepastian mengenai hal tersebut masih menunggu pengumuman resmi dari penerbit atau pembuat manga, Yuki Tabata. Jika ada pengumuman lebih lanjut, para penggemar dapat mengharapkan bahwa jumlah halaman pada chapter-chapter berikutnya mencapai sekitar 50–60 halaman, khususnya untuk Black Clover chapter 370 ke depan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan