Rheza Podium Kedua ARRC China, Astra Honda Pastikan Juara Asia

Sementara itu, pebalap Herjun mengaku tidak puas dengan hasil race kali ini. Karena dirinya menyadari adanya kesalahan yang dilakukannya dan berakibat fatal. Dirinya berjanji akan menampilkan yang terbaik pada race berikutnya.

“Saya kurang puas dengan balapan hari ini. Saya memiliki modal yang cukup bagus dan mendapat momentum yang baik ketika bisa berjuang di grup depan. Namun, saya sedikit ada kesalahan yang berbuah fatal. Saat masuk di last corner, saya over speed sehingga kehilangan kendali dan harus terjatuh. Saya akan berusaha tampil lebih baik pada balapan besok,” bebernya.

Selain itu, Adenanta memberikan tanggapan mengenai race yang telah dijalaninya saat ini. Dirinya mengaku hasil race tidak sesuai dengan ahrapan karena mengalami beberapa kendala.

“Balap race pertama ini berjalan tidak sesuai harapan. Saat saya mencoba untuk menekan agar bisa terus bersaing dengan top group, saya kurang bisa menguasai traksi roda belakang, terutama saat akan akselerasi pada tikungan. Hal ini membuat saya kehilangan sedikit waktu dan kesulitan untuk bisa bertarung di top group. Saya akan berusaha untuk tampil lebih baik lagi di race kedua besok,” pungkasnya.(*)

Baca juga: Semakin Tangguh, New Honda ADV160 Hadir dengan Warna Baru

Tinggalkan Balasan