Plataran Bandung: Venue & Dining MICE Terlengkap di Jabar

“Kami juga memiliki kudapan Cireng Podomoro yang sangat disukai oleh Ibu Iriana Joko Widodo. Jamur Istana yang kami miliki juga merupakan kesukaan Pak Presiden Joko Widodo saat datang ke Plataran Bandung,” kata Chef Narto.

Di bulan Oktober 2023, Plataran Bandung juga mengeluarkan menu baru “Local Legacy” yang merupakan menu warisan dan tradisi dari Plataran. Pada Local Legacy, setiap hidangan yang tersaji menggambarkan keanekaragaman budaya dan rasa Indonesia, mulai dari Keripik Mekar yang renyah, Salad Daging Madu yang segar, dan Soup Ikan Rempang sebagai Appetizer.

Lalu untuk menu utama, ada juga Ayam Bakar Jamu yang kaya akan rempah, Iga Kopi yang memberikan keunikan rasa, Udang Lobi-Lobi yang segar dari asam jawa dan lemon, Nasi Goreng Ikan Kayu yang gurih dengan bumbu khas, dan Tofu Pokchoy.

“Untuk hidangan penutup, kami menghadirkan Bolu Ketan Hitam dan Coffee Avocado Teng-Teng, yang merupakan perpaduan antara alpukat dan cemilan teng-teng, khas Jawa Barat, sebagai dessert nan manis dan menggugah selera,” imbuh Chef Narto.

Tidak hanya itu, Plataran Bandung juga menghadirkan Mocktail spesial yang pernah tersaji di meja para kepala negara pada Gala Dinner KTT ASEAN Ke-43. Terdiri dari tiga varian rasa: Kamoro Burst, Javanese Sour, dan Bhinneka, setiap tegukan Mocktail merangkaikan kisah budaya dan warisan Indonesia.

Untuk memperoleh kenyamanan yang optimal, para tamu yang berencana mengunjungi Plataran Bandung dianjurkan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu melalui kontak resmi di nomor +62 811-1992-2132 maupun melalui akun Instagram resmi Plataran Bandung di @plataran.bandung. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan