Danamon Umumkan Kinerja Keuangan Kuartal III-2023

Biller baru mencakup PBB, PDAM, Asuransi, Games, dan TV Streaming. Danamon LEBIH PRO merupakan rekening tabungan multicurrency Danamon agar nasabah dapat menikmati kemudahan pengelolaan dana dalam 9 mata uang hanya dengan satu rekening.

Nasabah lama dapat mendaftar rekening tabungan ini melalui D-Bank PRO. Selain itu, Danamon juga menawarkan promo cash-back bagi pengguna D-Bank PRO untuk bertransaksi di berbagai merchant, dan informasinya dapat diakses di link berikut: bdi.co.id/cbdbankpro.

Danamon juga terus melakukan transformasi jaringan kantor cabangnya melalui Konsep ‘Danamon Next Generation Branch’. Melalui konsep ini, Danamon meningkatkan fungsi kantor cabangnya agar tidak hanya menangani kebutuhan transaksi tetapi juga membuka peluang untuk membina hubungan yang lebih mendalam dengan nasabah melalui pengalaman perbankan yang lebih holistik.

Pada 2023, Danamon menargetkan transformasi 53 kantor cabang di seluruh Indonesia. Hingga akhir September 2023, Danamon telah merealisasikan transformasi sebanyak 29 kantor cabang, dengan mayoritas berlokasi di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Semarang, dan Medan. (*)

Baca juga: Danamon Hadirkan Program Undian Berhadiah dengan Kesempatan Menang Tinggi

Tinggalkan Balasan