Peringati Sumpah Pemuda, Kartar Bestari RW 13 Pasir Layung Sukses Gelar Khitan Massal

Melalui khitan gratis itu bisa menjadi peluang Biben untuk bisa memberikan kebaikan kepada masyarakat. “Ini juga sejalan dengan semangat kami #JabarSehatCerdasSejahtera,” tuturnya.

Tokoh Pemuda Cibeunying Kidul Egi Dirgantara juga ikut kagum dengan semangat para anak muda Karang Taruna RW 13 itu. Karena itulah ia juga tergerak untuk ikut berpartisipasi. “Ini adalah sebuah percontohan yang baik. Mudah-mudahan bisa ditularkan ke karang taruna lain,” terang pria yang juga sebagai Bakal Caleg Dapil I Kota Bandung dari Partai Nasdem itu.

Egi melanjutkan, perjalanan Karang Taruna RW 13 itu juga cukup panjang. Mengingat kegiatan yang dilaksanakan beruntun dari peringatan hari kemerdekaan yang kemudian dilanjut pada kegiatan khitan masal kali ini. “Ini hal positid yang patut didukung,” cetusnya.

Sementara itu, Ketua LPM Adang Hidayat juga mengaku senang dengan kegiatan yang dilakukan Karang Taruna RW 13. “Kami sangat berterima kasih. Itu sebagai bukti kepedulian anak muda terhadap lingkungan,” ucapnya.

Di sisi lain, Jeni, orang tua dari Adnan yang merupakan salah satu peserta yang dikhitan mengaku cukup terbantu dengan kegiatan tersebut. “Kami senang, kegiatan ini sangat membantu,” katanya.(son)

Writer: Hendrik Muchlison

Tinggalkan Balasan