Satu Hati Penuh Arti, Kebersamaan Astra Honda dan Konsumen di IMOS+ 2023

Kebersamaan Dalam Wujudkan Mimpi

Dalam kesempatan ini, AHM juga menghadirkan video One Heart atau Satu Hati terbaru dengan nuansa yang hangat dan penuh energi. Dimana AHM melalui semangat Satu Hati terus berupaya hadir dalam setiap momentum kebersamaan dengan konsumen setianya dan terus menemani konsumen dalam untuk mewujudkan mimpi-mimpinya.

Baca Juga: Tanda Kampas Kopling Sepeda Motor Mulai Aus

Penyegaran pada video One Heart menjadi representasi kebersamaan AHM dan jaringannya di seluruh Indonesia dengan konsumen untuk terus berusaha dalam menggapai mimpi. Hal ini karena setiap mimpi dari konsumen memiliki arti tersendiri dan bermakna bagi mereka.

Tagline One Heart atau Satu Hati hadir sejak tahun 2010 untuk memberikan produk dan layanan terbaik bagi konsumen sepeda motor Honda di Indonesia. Pada tahun 2011, tagline ini semakin mendunia dengan kehadirannya di ajang balap motor tertinggi, yakni MotoGP. Seiring berjalannya waktu, tagline One Heart tidak hanya mengenai produk dan juga layanan kepada konsumen namun menjadi penyemangat kebersamaan dalam upaya wujudkan mimpi bersama sepeda motor Honda.

Tinggalkan Balasan