Adu Strategi Tersaji di Final MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2023, Anjasara Wahyu dan Canya Prasetyo Jadi Juara Umum

Selain torehan tersebut, Anjasara pun sukses menyabet gelar Juara Umum untuk timnya yaitu Toyota Gazoo Racing Indonesia pada kelas tandem bersama rekannya Adrianza Yunial.

Sedangkan pada kelas A, Anjasara harus meralakan podiumnya kepada sang kompetitor Adrian Septianto, yang berhasil menorehkan 103 poin.

Di sisi lain, Peslalom wanita Canya Prasetyo, kokoh dipuncak klasemen dengan torehan 140 poin. Atas hal itu, dirinya keluar sebagai Juara Umum pada gelaran MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2023.

BACA JUGA: Timnas Indonesia Siapkan Strategi Khusus Hadapi Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sudah mengunci gelar juara pada seri ke-5 di Purwokerto dengan total 120 poin, tak mengurangi kegigihannya dalam mengemudi si roda empat. Hal itu menyebabkan torehannya melambung tinggi, yang kemudian tak sanggup dikejar oleh AS Dewi dari Whoosah Management yang meraih 85 poin.

“Sebuah pencapain luar biasa pada tahun ini. Persaingan dan waktu yang cepat jadi modal yang cukup untuk meraih juara umum di MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2023, sebagai prestasi ini bisa terus saya pertahankan,” ungkap Canya.

Di tempat yang sama, Abed Nego Antoro dari Genta Auto dan Sport selaku penyelenggara menuturkan, sirkuit Arcamanik jadi venue krusial bagi para slalom untuk meraih gelar juara.

Selain itu, lintasan berlapis beton diyakini mampu memberikan nuansa menarik bagi para peslalom untuk menari bersama tunggangannya.

“Seri Bandung ini berhasil menghadirkan sportainment yang menarik bagi para penonton yang hadir. Tiap racer berhasil membuat decak kagum para penonton. Akhirnya juara umum telah didapatkan dengan capaian waktu yang fantastis, bahkan gap nya cukup sedikit. Sekali lagi, selamat bagi para pemenang,” ucapnya.

Bukan hanya menyuguhkan aksi para peslalom, MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2023 pun menghadirkan pertunjukan menarik, mulai dari MLD KARAOKEY, DJ Performance, hingga dance Performance.

Dengan rampungnya acara tersebut, berikut 5 besar kelas utama MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2023:

Kelas F
1. Anjasara Wahyu – Toyota Gazoo Racing Indonesia – 125 poin
2. Adrianza Yunial – Toyota Gazoo Racing Indonesia – 104 poin
3. A.M. Naufal Safwan – HRVRT BGM HBM BMB – 78 poin

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan