Harmoni Jazz dan Dedikasi-Komitmen dan Konsistensi The Papandayan Jazz Fest dalam Membangun Ekosistem Musik Jazz di Bandung

 

TPJF 2023 juga menjalin kolaborasi dengan berbagai pihak, sepertiberkolabrasi beberapa komunitas kreatifseperti : Titik Kumpul,Musik Halaman,Ruang Putih, dan USBP,bahkan TPJF juga berkolaborasi dengan para pengusaha alat musik seperti Tiga Negeri Music House, dan pelaku industri musik lainnya, kolaborasi ini diharapkan dapat mendorong perkembangan industri kreatif khususnya sub sektor musik di kota Bandung.

 

Dengan menyelenggarakan acara secara rutin, The Papandayan Jazz Fest juga dapat memberikan dampak ekonomi positif bagi kota Bandung. Hotel, restoran, dan berbagai usaha kecil, salah satunya dengan memfasilitasi para pelaku UMKM di kota Bandung untuk berpartisipasi mengisistand/booth yang telah disiapkan oleh TPJF agar semua pihak dapat  turut merasakan manfaat dari kunjungan ribuan penggemar musik yang datang untuk menikmati festival.

 

The Papandayan Jazz Fest telah menunjukkan komitmennya dengan mengadakan festival secara rutin setiap tahunnya. Hal ini memberikan prediktabilitas bagi para pecinta jazz di Bandung dan menciptakan momentum yang selalu dinantikan.

 

Diselenggarakannya kembali The Papandayan Jazz Festival 2023 yang ke-8 inimembuktikan bahwa musik jazz memiliki tempat yang kuat di hati masyarakat Bandung. The Papandayan Jazz Fest bukan sekadar festival, tetapi juga merupakan gerbong penting dalam mempertahankan dan mengembangkan kualitas dan industri musik jazz di Indonesia, khususnya di Bandung.

 

 

 

Narasumber:

Bobby Renaldi – Founder TP Jazz Management  & General Manager Hotel The Papandayan

Venche Manuhutu – Co Founder TPJF

Hari Pochang – Co Founder TPJF

Eq Puradiredja – Festival Director TPJF (08111750349)

Angga Wardhana – Production Director TPJF (081220167900)

Tyagita R Hermawan – Managing Director TPJF (0818635445)

 

Line up:

  1. Indah (Rivani Indriya Suwendi) – Maliq & D’ Essentials
  2. Widi Puradiredja – Maliq & D’Essentials
  3. Kevin Yosua
  4. Budhi Haryono (Karimata)
  5. Faye Risakotta

 

For more info of the press release & the event please contact:

Tyagita R Hermawan – Managing Director TPJF (0818635445)

Tedi Septiadi – Social Media & Content Creator The Papandayan ( 085759058778)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan