Manga My Hero Academia Chapter 403 All Might Mati?

Dari sini, All For One kemungkinan akan menuju ke arah Shigaraki dan Deku, karena All Might tidak lagi bisa menghalanginya.

Hal ini akan mengubah fokus cerita ke Shigaraki dan Deku, di mana kita kemungkinan akan melihat reaksi Deku terhadap kematian All Might.

My Hero Academia Chapter 403 mungkin akan mencakup momen singkat di mana Deku merenung dan berterima kasih kepada All Might atas semua yang telah dia lakukan sebagai mentornya.

Dia mungkin juga akan berjanji untuk menyelesaikan pertarungan ini. Setelah itu, Deku akan kembali berfokus pada pertarungan dan berusaha mengalahkan Shigaraki sebelum All For One tiba dan mengambil alih tubuhnya.

 

Bab ini kemungkinan akan berakhir dengan percakapan antara Deku dan Shigaraki, di mana Shigaraki mungkin mencoba meyakinkan Deku untuk menyerah sehingga All For One tidak akan mengambil alih tubuhnya. Ketika Shigaraki mulai menentang, kemungkinan besar All For One akan muncul, dan ini mungkin akan mempersiapkan kembalinya Katsuki Bakugo dalam edisi berikutnya untuk menyamakan peluang.

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan